0

BELAWAN | TV Online RI - Kebakaran hebat terjadi di kawasan Gudang Arang Lorong Syukur dan Lorong Supir Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan terjadi mulai jelang Magrib Sabtu sore (20/08) sekira pukul 18.30 WIB.Hingga berita ini diturunkan kobakaran api sijago merah masih terus diupayakan petugas pemadam kebakaran.

Informasi sementara diketahui, salah seorang warga pemilik rumah kontrakan yang banyak bernama Burhan ( 65 ) meninggal dunia akibat serangan jantung saat kebakaran terjadi apalagi rumah kontrakan miliknya ludes terbakar.
Belum diketahui persis kepastian kebakaran dalam peristiwa tersebut namun penyebab terjadinya kebakaran dari informasi sementara mengabarkan, api terjadi akibat adanya konsleting listrik di dalam rumah yang ditinggalkan penghuninya.

Kobaran api sangat cepat menyambar apalagi ratusan bangunan rumah di kawasan ini mayoritas rumah panggung beratapkan rumbiah dan dinding papan.

Diperkirakan ada puluhan rumah yang sudah ludes terbakar sedangkan puluhan rumah lainnya terpaksa dirusak guna menghindari jalaran api kian meluas.(red/Blw).

Post a comment

 
Top