0
BELAWAN | TV Online RI  - Guna menjaring pelaku Curanmor serta menegakkan tertib berlalulintas, razia gabungan kembali dilaksanakan pihak Satlantas Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan pihak Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL)  di kawasan Jalan Raya di Belawan guna menekan angka pelanggaran lalulintas serta menindak pelaku Curanmor. Kamis siang tadi (08/09/2016).

Sesuai amatan, razia yang dipimpin Kanit Turjawali Iptu Aw Nasution dan Kapten Laut Harsono, dalam razia gabungan tersebut sudah dimulai dalam sepekan, pihak Satlantas dan POMAL telah mengamankan puluhan sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat.

Kanit Turjawali Iptu Aw Nasution mengatakan," Kita melakukan razia gabungan dengan pihak Pomal, karena atas kerjasama Kapolres Pelabuhan Belawan dengan Danlantamal I Belawan, kegiatan ini sudah 1 minggu beroperasi, Razia ini dilakukan guna penertipan lalulintas serta tidak adanya kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan antisipasi penindakan pelaku curanmor," Ucap Iptu Aw Nasution.

Hal senada juga dikatakan oleh Kapten Laut Harsono mengatakan," Razia gabungan personil lalulintas bersama Pomal, masing-masing mempunyai tugas berbeda. Seperti polisi menertbkan masyarakat yang dicurigai tidak memiliki kelengkapan berkendaraan, sedangkan POMAL menertibkan anggota TNI yang melanggar dan akan diberi sangsi sesuai pelanggaran yang dilakukannya,"Tegas Kapten Harsono. (red/Blw).


Posting Komentar

 
Top