0


MARELAN | TV Online RI - Musim penghujan ini dinilai rawan terjadinya banjir serta terjangkitnya wabah penyakit demam berdarah (DBD) di lingkungan masyarakat, guna antisipasi terjadinya bencana dan wabah di masyarakat itulah disikapi jajaran Partai Gerindra Medan Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik.

Kali ini kegiatan gotong royong membersihkan parit (Drainase) tumpat serta sampah berserakkan sekaligus kegiatan pengasapan (fogging) dilaksanakan segenap unsur kepengurusan dan anggota partai Gerindra Medan Marelan dipimpin Haris Kelana Damanik di Lingkungan 9 Kelurahan Tanah 600 Marelan.Minggu (02/10/2016).
Hadir dalam kegiatan bhakti sosial fogging tersebut Dewan penasehat PAC.Partai Gerindra Ramli Harahap, bendahara Rahmawati Harahap dan Sekjen PAC Partai Gerindra Parto S.Pd, ketua ranting Partai Gerindra Tanah 600 Marelan Yanto dan sekretaris Andre, ST serta para pengurus anak ranting 3 masing-masing yakni Ketua Hendra Purwanto, wakil ketua Weli Miswanto, sekretaris Surya Suhendra, wakil sekretaris Joko wibowo, bendahara Rahmawati dan wakil bendahara Nurhayati.

Ketua PAC.Partai Gerindra Haris Kelana Damanik mengungkapkan, bahwa kegiatan gotong royong dan fogging dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian partai Gerindra kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi antar pengurus dan anggota Partai Gerindra.Kegiatan fogging ini guna turut mencegah terjangkitnya penyakit DBD maupun wabah demam berdarah.

Tak hanya kegiatan pengasapan (fogging), kegiatan Gerindra juga eksis setiap hari libur Minggu melaksanakan gotong royong membersihkan parit dan saluran drainase guna mencegah banjir apalagi belakangan ini kerap terjadi banjir sehabis hujan.

Demi melayani kesehatan masyarakat yang ingin berobat ke rumah sakit maupun bila ada keluarga yang kemalangan, Partai Gerindra Marelan telah menyiapkan mobil Ambulans secara gratis, serta menyiapkan rumah aspirasi partai Gerindra di Marelan sedangkan bagi kaum wanita dan generasi muda Gerindra juga turut digelar senam massal setiap minggunya guna menumbuhkan jiwa dan jasmani sehat bagi kader Gerindra dan masyarakat.Ujar Haris Kelana Damanik dalam sambutannya sekaligus menyerahkan SK anak ranting 3 lingkungan 9 Tanah 600 Marelan kepada ketua ranting Partai Gerindra Kelurahan Tanah 600 Marelan.

"Saya berterima kasih atas terbentuknya anak ranting Partai Gerindra di tengah masyarakat semoga nantinya dapat mengabdi dan bekerjasama dalam membangun lingkungan masyarakat,"ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kita senantiasa melaksanakan gotong royong serta mengelar fogging apalagi saat ini musim penghujan hingga rawan banjir dan wabah penyakit.Dari itulah moment pembentukan anak ranting  ini sekaligus melaksanakan gotong royong dan fogging.

Kita berharap para pengurus dan kader partai Gerindra harus selalu bekerjasama dengan pihak Muspika dimulai dari tingkat lingkungan guna bersama-sama masyarakat dalam membangun.Pesannya mengakhiri.(red).

Posting Komentar

 
Top