0
MEDAN | TV Online RI  - Kegiatan pelatihan Kaderisasi Partai Gerindra yang berlangsung selama dua hari di bumi perkemahan Sibolangit berakhir sukses bahkan sempat dikunjungi Sekretaris jenderal DPP.Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi ketua DPD.Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu dan ketua DPC.Gerindra kota Medan Boby O.Zulkarnaen dan sejumlah ketua PAC.Partai Gerindra diantaranya Haris Kelana Damanik selaku ketua PASC Gerindra marelan.Para pimpinan teras di Partai Gerindra tersebut meninjau secara langsung proses kaderisasi generasi muda pratama di lapangan Sibolangit mulai Jumat (28/10/2016) hingga selesai pada Minggu (30/20/2016).
Ratusan peserta kaderisasi partai Gerindra yang berasal dari dari berbagai daerah kab/kota se-Sumut mengaku senang mengikuti pelatihan saat ditanyai sekjen DPP Partai Gerindra.Para peserta kaderisasi bertekad berjuang keras guna memenangkan Pilpres menjadikan Prabowo Subianto sebaga Presiden dan memenangkan Pilkada pada pemilu kepala daerah dengan menjagokan H.Gus Irawan sebagai Gubsu

Sesuai amatan, Ketua PAC.Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik didampingi sekjennya Parto beserta segenap unsur kepengurusannya menghadiri acara kaderisasi partai Gerindra se Sumut di Sibolangit.

Acara kaderisasi partai Gerindra dibuka secara resmi dibuka ketua DPC.Partai Gerindra Kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnaen.Boby berharap acara kaderisasi ini dapat diikuti para peserta  kaderisasi dengan sungguh nantinya  dapat melahirkan generasi partai Gerindra yang terintegritas dan profesional.


HR.Romo Safii selaku anggota DPRI RI dari partai Gerindra mengatakan partai Gerindra merupakan partai terbesar ketiga di Indonesia.

Dari itulah acara kaderisasi partai Gerindra ini sangat penting guna melahirkan generasi penerus bangsa Indonesia.

Kader Gerindra yang tergabung dalam Tunas Indonesia Raya (Tidar) harus bersemangat dalam melahirkan generasi berpolitik untuk kesejahteraan rakyat.

Dengan berpolitik dapat mengubah seseorang dari dulunya bukb siapa siapa menjadi siapa dia.Seperti tukang becak bisa jadi pejabat dan sebaliknya bisa saja pejabat politik diseret seret kepenjara.

Demikian disampaikan HR.Romo Syafii,SH.Hum dalam sambutannya di acara kaderisasi generasi pelopor pratama di Sibolangit, Sabtu (29/10/2016).

Saat ini Indonesia masih dijajah oleh kepentingan asing akibat pengaruh politik kepentingan asing.

Seperti perusahan asing PT.Freeport di Papua jelas kepentingan asing lebih besar ketimbang bagi Indonesia.

Kebijakkan politik kita hanya bayang- bayang penjajah di dunia.sudah banyak  kekayaan potensi sumberdaya alam kita diambil asing.

"Kalian dikaderisasi disini bukan untuk dijadikan kuli di negeri sendiri namun menjadi pemimpin di negeri sendiri,"cetus Romo disambut meriah tepuk tangan peserta.(REd/Mdn).

Posting Komentar

 
Top