0
MARELAN | TV Online RI - Kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) pembentukan anak ranting 3 partai Gerindra di Lingkungan 9 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan sesuai SK Nomor 003/Kpts/PR-Gerindra/Ter/MDN/Sumut/2016 berlangsung sukses.Minggu (02/10/2016).

Dalam SK tersebut tercantum susunan kepengurusan anak ranting 3 Kelurahan Tanah600 Kecamatan Medan Marelan yang diberikan pimpinan ranting partai Gerindra Kel.Tanah Enam Ratus diketuai Yanto dan sekretaris Andre, ST masing-masing yakni Ketua Hendra Purwanto, wakil ketua Weli Miswanto, sekretaris Surya Suhendra, wakil sekretaris Joko wibowo, bendahara Rahmawati dan wakil bendahara Nurhayati.

Selanjutnya ketua penasehat Hendri Wijaya, anggota Wakijo dan Jimin.serta keanggotaan yakni Johan Saputra, Irwan, Andri Irawan, Suriadi, Yogi Feriawan, Supardi, Edy Erianto, Yusran, Mislan, Susana, Fendi Sugiarto, Samsul, Ratno, Rubinem, Isra Suryani, Leni, Mulyani, Rudi, Mislik, Misniatik, Suhardi dan Ninggsih.

Kegiatan penyerahan SK tersebut turut dihadiri Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik dalam sambutannya mengatakan, pada pagi hari ini kita berkumpul di sekretariat anak ranting 3 lingkungan 9 Tanah 600 Marelan.Saya berterima kasih atas terbentuknya anak ranting Partai Gerindra ini di tengah masyarakat yang tampak antusiasnya dalam mengabdi dilingkungan masyarakat.

Dimana kita senantiasa melaksanakan gotong royong serta mengelar fogging apalagi saat ini musim penghujan hingga rawan banjir dan wabah penyakit.Dari itulah moment pembentukan anak ranting  ini sekaligus melaksanakan gotong royong dan fogging.

Kita berharap para pengurus dan kader partai Gerindra harus selalu bekerjasama dengan pihak Muspika dimulai dari tingkat lingkungan guna bersama-sama masyarakat dalam membangun.

Saya atasnama PAC.Partai Gerindra Marelan mengucapkan selamat atas hadirnya tahun baru Islam 1438 H dan selamat atas terbentuknya kepengurusan anak ranting 3 Kelurahan Tanah 600 Marelan ini.ucap Bung Haris selaku pemilik mobil BK 78 ini.(Guslim).

Yayasan As-Syafiiyah dan Gerindra Marelan Gelar Senam Sehat

MARELAN | POTRET RI-Dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam 1438 H, Yayasan As-Syafiiyah bekerjasama Partai Gerindra Marelan melaksanakan senam sehat selanjutnya dirangkaikan dengan pemberian hadiah lewat Lucky draw bagi para peserta senam sehat.Minggu pagi (02/10/2016).

Ketua Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahmi sekaligus untuk menumbuhkan kesehatan masyarakat.Gerindra Marelan berterima kasih pada pimpinan yayasan As-Syafiiyah yang telah memfasilitasi kegiatan senam sehat ini semoga kerjasama ini dapat terus terjalin apalagi dalam moment 1 Muharram 1438 H ini.ujar Haris.

Drs.H.Ahmad Syafii selaku pimpinan Yayasan As-Syafiiyah mengatakan, Atas nama yayasan dan masyarakat mengucapkan terimakasih digelarnya senam sehat di lapangan sekolah ini sebagaimana kita ketahui didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

"Mari kita bersama berantas penyakit dalam tubuh melalui kegiatan senam sehat ini mudah-mudahan kegiatan ini berlanjut terus sekaligus menjalin silaturahmi bersama masyarakat, kegiatan ini bagian dari menyatukan umat bukan untuk memecah belah umat.pesan ketua Yayasan As-Syafiiyah yang telah banyak melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan beriman tersebut.

Ditambahkan Ramli Harahap selaku penasehat PAC.Gerindra Marelan mengucapkan terimakasih pada panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan senam sehat di lingkungan masyarakat ini semoga kedepannya lebih banyak lagi masyarakat di lingkungan 24 Kelurahan Rengas Pulau Marelan ini demi menciptakan kesehatan masyarakat.Ujar Ramli yang akrab disapa Atok tersebut.(REd)

Posting Komentar

 
Top