0
MEDAN LABUHAN | TV Online RI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan melantik PAC IPK Kecamatan Medan Labuhan dikomplek ruko baru Lingkungan 1 Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan

Pengurus PAC IPK Kecamatan Medan Labuhan untuk periode 2016 -  2021 yang dilantik  adalah Bendahara,  Rudianto als Budi gondrong, Sekretaris  Khairudin als adi keling, Ketua,  Amir Rasyid als ameng serta unsur dan seksi lainnya.Juga tampak di lokasi, Ketua DPP IPK Budi Panggabean, Ketua DPD IPK Sumut Basirun diwakili Ir. Moko Panggabean, Ketua DPD IPK Kota Medan Ir. Thomas Purba diwakil Ir. Brando Simanjuntak, Ketua satgas inti sumut, Ketua satgas Inti kota medan Beni Sihotang, Ketua KNPI Kecamatan Medan Labuhan, usur muspika  kecamatan Medan Labuhan, Dan Ramil 10 Medan Labuhan, Polsekta Medan Labuhan, tokoh masyarakat serta sesepuh IPK Medan Labuhan, Mulerman Purba SH dan Janda dari alm. Mangasi Sidabutar.

Ketua DPD IPK Kota Medan yang diwakili oleh wakil ketua,  Drs.  fuad  Lubis dalam sambutannya mengatakan, agar kepada PAC yang baru dilantik kembali mengibarkan bendera  dan  panji organisasi dengan tetap berkoordiasi kepada pendahulu pendiri IPK di Kecamatan Medan Labuhan.

"Saya harapkan di Kecamatan Medan Labuhan ini  bisa lahir kembali  generasii genarasi  penerus dari Alm.  Mangasi Sidabutar  dengan kembali menjadikan Labuhan ini menjadi biru seperti pada masa kejayaan IPK di Kecamatan Medan Labuhan," ucapnya.

Rebut simpati masyarakat  agar keberadaan kita dapat diterima di tengah - tengah  masy sebab kita adalah kumpulan pemuda yanvg tangguh dan bukan kumpulam preman, pintanya.

Disisi lain, Mulerman Purba SH mantan ketua PAC IPK Medan Labuhan selama 2 periode sejak tahun 1992 sampai tahun 2002 saat dimintai komentarnya menyambut gembira atas terpilih dan dilantiknya kembali kepengurusan PAC IPK Medan Labuhan.

"Kepada pengurus yang baru dilantik saya mengharapkan agar segera mengibarkan bendera organisasi dengan tetap menjaga ketertiban umum, ambil simpatik masyarakat," ujarnya.

Usai penyerahan bendera petaka organisasi, acara dilanjutkan dengan tor-tor serta pengurus yang baru dilantik memohon doa restu dengan menyalami undangan dari  DPP IPK dan DPD IPK Sumut serta DPD IPK Kota Medan.(Red/Lbh).

Posting Komentar

 
Top