0
MARELAN | TV Online RI - Kondisi badan jalan rusak di Pasar 3 Timur Marelan tak kunjung diperbaiki Pemko Medan.Warga jalan Pasar 3 Timur Lingkungan 26 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan berharap Pemerintah segera merealisasikan perbaikan jalan rusak disebagian besar wilayah tersebut, agar roda perekonomian warga berjalan lancar. Minggu (30/10/2016).Jumari (48) Salah seorang warga mengatakan kami sudah sering menyampaikan keluhan ini pada reses anggota DPRD Kota Medan yang lalu. Namun hingga kini permohonan perbaikan jalan tersebut belum sama sekali ditanggapi “ Katanya.Ia berharap pembangunan jalan dikawasan tersebut direalisasikan dan dilakukan dalam waktu dekat oleh dinas terkait sehingga peningkatan ekonomi masyarakat bisa berjalan lancer “ Harapnnya.

Warga ingin Pemko Medan melalui dinas terkait bisa segera memperbaiki kawasan Jalan tersebut, mengingat Jalan tersebut sudah banyak menelan korban jatuh akibat badan Jalan yang tidak rata dan rusak “ Ucapnya.

Masyarakat di kawasan pinggiran kota mempunyai hak yang sama untuk merasakan pembangunan yang adil dan merata. Karena itu tidak hanya terfokus di kota saja “ Katanya.

Sementara Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Bung Haris Kelana Damanik mengatakan pemerintah setempat diminta melanjutkan pembangunan infrastruktur yang tertinggal dan hingga kini belum terselesaikan dengan maksimal, Kami akan berupaya terus memperjuangkan aspirsi masyarakat khususnya  warga jalan Pasar 3 Timur Lingkungan 26 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan yang hingga kini masalah infrastrukturnya masih terbilang rusak parah “ Katanya.

Menurut Bung Haris, Sebagian infrastruktur jalan di Kecamatan Medan Marelan belum terbangun sesuai harapan masyarakat seperti di kawasan jalan Pasar 3 Timur Lingkungan 26 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan dan sekitarnya “ Ungkapnya.

Pemilik mobil putih BK 78 ini menjelaskan, Pembangunan infrastruktur yang tidak merata dan menyeluruh, akan menghambat lajunya pertumbuhan ekonomi masyarakat Kecamatan Medan Marelan," harapnya.(Red/Mrl).

Posting Komentar

 
Top