0
M.LABUHAN | TV Online RI - Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik kembali menyerahkan alat pengeras suara (Loudspeaker) plus sound system sebanyak 2 unit bagi Remaja Mesjid Ash.Shoborin dan ibu perwiritan yang tergabung dalam ibu senam sehat Gerindra usai dilaksanakannya peringatan Maulid nabi Muhammad SAW  dengan penceramah Ustad DR.H.Azhar Sitompul M.A dengan Qori Fatih Husilmi dan Rizky Maulana di Jalan Pancing 5 Gang Amaliyah Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan. Minggu (25/12).

Secara langsung Haris Kelana Damanik didampingi Sekjen Partai Gerindra marelan Parto dan bendaharanya Rahmawati Harahap memberikan bantuan alat pengeras suara tersebut yang nanatinya diharapkan dapat membantu serta menunjang kegiatan ibu - ibu perwiritan maupun kalangan anak remaja mesjid.  


Selain pemberian alat pengeras suara, pihak Gerindra Marelan yang merupakan partai peduli rakyat tersebut juga memberikan bantuan kain sarung bagi sebanyak 28 anak yang dikhittan massal .

Rudi selaku pengurus panitia pelaksana beserta pengurus lainnya pada kesempatan itu mengucapkan terima kasihnya atas adanya kepedulian serta bantuan dari PAC.Partai Gerindra Marelan dibawah pimpinan Haris Kelana Damanik, semoga apa yang telah dibantu ini menjadi amal kebaikan yang terus menerus diterima Allah SWT.
Sepekan sebelumnya Partai Gerindra Marelan juga telah sukses mengadakan kegiatan mulia Bantuan Sosial (Bansos) berupa pemberian paket sembako bagi ratusan kaum duafa, Sunat Massal sehingga ratusan warga Medan Marelan sekitarnya berterimaksih pada jajaran kepengurusan PAC.Partai Gerindra Marelan dipimpin Haris Kelana Damanik yang telah membuktikan kepeduliannya pada masyarakat dengan digelarnya beragam kegiatan Bansos di halaman gedung sekolah Yayasan As Syafiiyah Lingkungan 24 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.Minggu siang kemarin (18/12/2016).

"Kami warga disini bersyukur dan berterimakasih sekali atas adanya kepedulian Partai Gerindra Marelan mengadakan sunat rasul apalagi bantuan sunat rasul ini diberikan bagi warga yang kurang mampu,"cetus Bambang, orangtua dari salah seorang anak yang disunat massal saat dimintai komentarnya.

Sementara itu, Haris Kelana Damanik selaku ketua PAC.Partai Gerindra Marelan mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang berhadir baik dari sejumlah elemen masyarakat pendukung, ibu perwiritan, rekan juang mulai pimpinan ranting Partai Gerindra tingkat kelurahan hingga lingkungan.

Alhamdulillah kegiatan sosial pemberian bantuan alat pengeras suara bagi ibu perwiritan dan remaja mesjid ini nantinya dapat menunjang kelancaran kegiatan dalam beribadah.Partai Gerindra Marelan terus bertekad mengabdi bagi masyarakat.

"Kegiatan bhakti sosial bantuan alat pengeras suara dan sunat massal ini merupakan kegiatan kerjasama yang baik antara kalangan remaja mesjid Ash shobirin dengan para ibu perwiritan bersama partai Gerindra sebagai  bentuk kepedulian sosial keluarga besar partai Gerindra pada masyarakat semoga dapat bermanfaat dalam menjalankan aktivitas ibadah,"cetus Haris Kelana Damanik saat memberikan kata sambutannya diawal dimulainya acara kegiatan di halaman Mesjid Ash Shobirin Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan tersebut.(Red/Lbh).

  

Posting Komentar

 
Top