0
M.LABUHAN | TV Online RI - Kegiatan bhakti sosial kembali dilaksanakan jajaran partai gerindra Medan Marelan, kali ini bekerjasama dengan kalangan remaja mesjid serta para ibu perwiritan lokasinya di halaman Mesjid Ash Shobirin Gang Amaliyah jalan pancing 5 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Sebelum kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan alat pengeras suara dan sunat massal serta donor darah tersebut dilaksanakan, terlebih dahulu dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah Ustad DR.H.Azhar Sitompul M.A dengan Qori Fatih Husilmi dan Rizky Maulana di Jalan Pancing 5 Gang Amaliyah Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan. Minggu (25/12).

Ada sebanyak 28 anak yang akan disunat massal, namun terlebih dahulu dirangkaikan dengan acara tepung tawar yang secara langsung ditepung tawari Ketua Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik didampingi bendahara Rahmawati Harahap dan sekjennya Parto disusul ditepungtawari oleh sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Usai menepungtawari para anak yang akan disunat tersebut haris Kelana Damanik kembali menyerahkan bantuan alat pengeras suara (sound System) sebanyak 2 unit masing-masing kepada Remaja Mesjid Ash Shobirin dan Ibu perwiritan yang juga tergabung dalam kelompok senam sehat Gerindra.

Rudi selaku pengurus panitia pelaksana beserta pengurus lainnya pada kesempatan itu mengucapkan terima kasihnya atas adanya kepedulian serta bantuan dari PAC.Partai Gerindra Marelan dibawah pimpinan Haris Kelana Damanik, semoga apa yang telah dibantu ini menjadi amal kebaikan yang terus menerus diterima Allah SWT.(red/Lbh).

Posting Komentar

 
Top