0
MARELAN | TV Online RI - Partai Gerindra Marelan dinilai sukses mengadakan kegiatan mulia Bantuan Sosial (Bansos) pemberian paket sembako bagi ratusan kaum duafa, Sunat Massal serta Pengukuhan Ranting Gerindra Rengas Pulau sehingga ratusan warga Medan Marelan sekitarnya berterimaksih pada jajaran kepengurusan PAC.Partai Gerindra Marelan dipimpin Haris Kelana Damanik yang telah membuktikan kepeduliannya pada masyarakat dengan digelarnya beragam kegiatan Bansos di halaman gedung sekolah Yayasan As Syafiiyah Lingkungan 24 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.Minggu siang kemarin (18/12/2016).

Selaku tuan rumah Ketua Yayasan As Syafiiyah, H.Syafii mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran partai Gerindra Marelan dipimpin Haris Kelana Damanik.Sebagaimana kita ketahui sebenarnya orang baik itu adalah orang yang bermanfaat bagi dirinya dan bermanfaat bagi orang lain.
Terbukti pada hari ini terlaksana kegiatan sosial pemberian bantuan paket sembako bagi kaum duafa dan  kegiatan sunat massal sebanyak 60 orang.
Semoga semua kebaikan dan kepedulian sosial pada masyarakat ini menjadi berkah semoga Partai Gerindra tetap dihati masyarakat.Sebenarnya yang paling baik itu adalah berbuat dulu baru memohon pertolongan pada Allah.Insya Allah pertolongan Allah itu amat dekat bagi orang yang senantiasa berbuat baik bagi siapa saja, pesan Kyai Syafii dalam sambutanya di acara tersebut.

"Kami warga disini bersyukur dan berterimakasih sekali atas adanya kepedulian Partai Gerindra Marelan mengadakan sunat rasul apalagi bantuan sunat rasul ini diberikan bagi warga yang kurang mampu,"cetus Yahya, orangtua dari salah seorang anak yang disunat massal saat dimintai komentarnya.
Kegiatan bhakti sosial dengan panitia Cipto Syaputra tersebut juga dirangkai dengan pengukuhan pimpinan ranting dan anak ranting Partai Gerindra Marelan.
Haris Kelana Damanik selaku ketua PAC.Partai Gerindra Marelan mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang berhadir baik dari sejumlah elemen masyarakat pendukung, ibu perwiritan, rekan juang mulai pimpinan ranting Partai Gerindra tingkat kelurahan hingga lingkungan.

Alhamdulillah kegiatan sosial yang kita adakan mulai fogging, sunat massal sebanyak 61 orang, bantuan sembako bagi kaum duafa serta bantuan alat pengeras suara bagi ibu perwiritan.


Partai Gerindra Marelan terus bertekad mengabdi bagi masyarakat.Gerindra Marelan akan tetap mengayomi masyarakat dalam hal yang positif.

Kita bersyukur saat ini pemerintah Medan Marelan mulai tampak adanya pembangunan.Untuk itulah diharapkan masyarakat hendaknya taat membayar pajak demi berlangsungnya pembbgunan sebagaimana yang kita harapkan bersama.ujar Haria yang juga selakunketua LSM.Strategi kota Medan tersebut.

"Kegiatan bhakti sosial bantuan sembako dan sunat massal ini merupakan kegiatan kalender tahunan dari partai Gerindra sebagai  bentuk kepedulian sosial keluarga besar partai Gerindra pada masyarakat semoga dapat bermanfaat,"cetus Haris Kelana Damanik selaku ketua PAC.Partai Gerindra Marelan disela-sela tinjaunya diacara sunat rasul yang diikuti 61 anak tersebut.(Red/Mrl).

Posting Komentar

 
Top