0

BELAWAN | TV Online  RI  - Jelang hadirnya bulan Ramadhan ini, paling tidak pihak Muspika Belawan akan melakukan penertiban di sejumlah jalanan yang rawan macet sekaligus menertibkan sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) yang membuat semberautnya wajah kota Belawan.pada Selasa (25/04) mendatang mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Berkenaan dengan itu pihak Muspika Belawan beserta jajaran instansi terkait telah melakukan rapat kordinasi pertemuan guna melakukan penertiban PK serta mengatasi jalan macet tersebut.Tampak Kapolsek Belawan Kompol Eddi Suprianto menghadiri rapat koordinasi penertiban parkir dan pedagang kaki lima diwilayah kecamatan Belawan. Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan pada Kamis kemarin,(20/04/2017) bertempat di Aula Kantor Camat Medan Belawan.

Menurut Kapolsek Belawan kegiatan rapat koordinasi penertiban parkir dan pedagang kaki lima tersebut dilakukan dalam rangka membuat wilayah kecamatan Belawan menjadi lebih indah teratur dan tertata dipandang tidak Kumuh serta lebih baik dan mewujudkan "Belawan Rumah Kita".

Dalam rapat koordinasi tersebut, direncanakan penertiban akan dilakukan pada Selasa, 25 April 2017 mulai pukul 08.00 wib. Penertiban akan dilaksanakan secara terpadu bersama instansi terkait dengan lokasi sasaran penertiban yaitu depan Dermaga Bandar Deli Jln Sumatera Simp Pompa, Jln Serma Hanafia - Simp Jln Veteran, dan Pusat Perbelanjaan / Pasar Simp Pompa - Jln Kapuas dan Jln Jawa.

Selain Kapolsek Belawan, turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut Camat Medan Belawan, Danramil 09 Belawan, perwakilan Danpomal, Perwakilan Subden Pom Belawan, KBO Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Ketua LPM Kecamatan Belawan, Lurah Se-Kec. Medan Belawan, Pengurus Yaysan Alwasliya, Dinas Pasar Kec Belawan, Dinas Perhubungan Kota Medan dan Kasatgas trantib Kec. Belawan.(sul/red).

Posting Komentar

 
Top