0
BELAWAN | TV Online RI  - H.Irfan Hamidi selaku ketua Ikatan Masyarakat Melayu Medan Utara (IMAMMU) mendesak petinggi Polri untuk tak segan-segan dalam mengambil tindakan tegas terhadap para oknum polisi yang terbukti membekingi narkoba dan Judi.Hal ini sangat perlu menjadi contoh baik bagi masyarakat bahwa hanya dengan polisi berjiwa yang baiklah yang mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Hal itu dikatakannya saat diadakannya acara peryataan sikap warga asrama Polsekta Belawan dalam rangka menolak tegas narkoba sebab kegiatan yang terlaksana pada Jumat (07/04) di Halaman Mako Polsekta Belawan ini merupakan contoh yang baik bagi masyarakat, kami mengapresiasi yang sangat dalam pada jajaran Polres Pelabuhan Belawan.Ujarnya.


Ini adalah suatu bentuk yang baik yang dimulai dengan rumahnya sendiri.Mulanya pejabat yang bertugas di Belawan keningnya berkerut memikirkan peredaran narkoba seakan tak kunjung teratasi.

Dampak narkoba meruntuhkan moral anak bangsa maka atasnama tokoh masyarakat menyatakan ingin bekerjasama guna.membersihkan narkoba hingga tak ada lagi kedengaran anak polisi dan oknum polisi menjadi bekingan narkoba.

Karena polisi menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.Percuma saja tokoh agama dan masyarakatnya capek mengingatkan tapi kalau polisinya tak baik maka untuk itulah kita bekerjasama untuk memerangi narkoba.Ketegasan kepolisian dalam pemberantasan narkoba maka kami sebagai masyarakat juga mendukung ketegasan tersebut demi menjadikan Indonesia makmur dan sejahtera.Pesan Ketua umum Ikatan Masyarakat Melayu Medan Utara (IMMAMU) tersebut.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Yemi Mendagi, SH mengatakan, asrama polisi itu harus bebas narkoba artinya bersih dari narkoba baik yang menyimpan, memggunakan maupun mengedarkannya .

Kalau ada temuan di asrama nantinya maka warga asrama itu harus siap diusir dari asrama."Tak hanya rumah warga asrama melainkan rumah dinas saya juga perlu dicek sehingga adil karena kita memang betul serius dalam pemberantasan narkoba tersebut,"ujar Kapolres Belawan.

Apabila ada anaknya atau keluarganya terindikasi terkena narkoba maka segera dilaporkan untuk dapat direhabilitasi ketimbang terkena razia.

Semoga pertemuan ini nantinya asrama polisi sendiri benar- benar bersih dari narkoba, harap Kapolres dilanjutkan dengan acara ceramah agama dibawakan Ustad Muliadi hingga berlanjut  pada acara penandatanganan peryataan sikap dari warga asrama polisi tersebut.(Sul/Lim).

Posting Komentar

 
Top