0

MEDAN DELI | TV Online RI - Para warga sangat mengutuk kejadian biadap ini."polisi harus cepat menangkap pelaku sehingga kejadian serupa tak terulang lagi, kali perlu bila pelakunya tertangkap harusnya dihukum mati karena sudah sangat biadap serta sadis, masakkan anak tak berdosa juga jadi sasaran,"cetus tokoh masyarakat Ramli Harahap berkomentar usai menghadiri zikir akbar partai Gerindra yang terlaksana di mesjid As-shobirin jalan pancing Kelurahan besar Martubung tersebut.

Sebagaimana diketahui, malam sebelum kejadian itu korban Irianto yang dikabarkan bekerja sebagai mandor di salah satu gudang di KIM itu kedatangan tamu bahkan warga sekitar ada melihat 2 orang keluar dari Rumah korban seperti tak ada masalah.


Kasus pembunuhan ini sepertinya tak bermotif pencurian ada dugaan karena dendam lama akantetapi warga sekitar mengaku korban Irianto dikenal mau bergaul bahkan anehnya malam kejadian itu tak satu pun warga ada mendengarkan teriakan histeris minta tolong.

“Selama ini si Irianto bagus bergaul, jadi kami bingung apa motif ini, yang jelas kami tak menyangka bisa dibunuh satu keluarganya,”Ungkap Kepling 11 Budiono saat ditanyai wartawan.

Diketahui korban yang tewas dibantai OTK di dalam rumah saat penghuninya sedang tertidur lelap adalah, Irianto (40), istrinya, Yani (35), kedua anak, Naya (14) ‎dan 

Gilang Raksono (10) serta, mertua, Marni (60) dengan kondisi bersimbah darah di bagian kepala.Kasus pembunuhan ini terbilang sadis hingga anak tak berdosa pun turut menjadi korban.

Peristiwa yang belum diketahui persis apa motifnya ini menjadi tantangan bagi pihak kepolisian untuk dapat mengungkapkannya tercatat  satu keluarga berjumlah 5 orang tewas dibantai di dalam rumah di Jalan ‎Jalan Bakaran Batu, Lingk. 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu dinihari (09/04) hingga baru diketahui mayat bergelimpangan sekira pukul 09.00 WIB.

Para korban yang tewas langsung diberitahukan kepada pihak kepolisian. Petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dipimpin langsung Kapolres, AKBP Yemi Mandagi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Suasana di lokasi ramai dipadati warga yang heboh dengan peristiwa pembunuhan satu keluarga tersebut. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan serta memburu para pelaku sesuai adanya informasi dari warga bahkan paranormal turut berperan guna mengungkap kasus pembunuhan sadis diawal pekan April 2017 ini.( Leo/Sul).

Posting Komentar

 
Top