0
JAKARTA | TV Online - Jelang Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta Rabu esok (19/04/2017), suasana dalam hari tenang menjelang detik-detik Hari Pemilihan Gubernur DKI Jakarta keadaan Jakarta tampak lengang, hiruk pikuk dan kemacetan jalan raya yang biasanya padat merayap kini lancar. Dari pantauan Tim investigasi RI 007 dan KAP-AMPERA dibeberapa sudut Ibu Kota , para warga berkumpul sambil membincangkan siapa Calon Gubernur yang akan mereka pilih, ada yang saling adu argumentasi satu sama yang lainnya untuk memenangkan masing-masing calon, bahkan ada dalam satu rumah punya pilihan yang berbeda.
Sebagaimana suasana di setiap Pos Kamling selalu ramai dikerumuni warga sekitar apalagi usai menonton Debat Final beberapa waktu yang lalu dengan hasil selisih hanya 1 % dimenangkan pasangan Calon Anies-Sandi, ada yang berceloteh bila selisihnya hanya 1 % ini berarti nantinya bisa DRAW saat Penghitungan suara kelak, disini kita harus mengantisipasi adanya gesekan-gesekan yang akan memperkeruh suasana Pilgub DKI mengingat Warga DKI yang penuh beragam RAS , perbedaan Suku,Agama dan latar belakang kehidupan sosial jangan menjadi pemicu mudahnya kita diadu domba oleh pihak ketiga yang dengan sengaja membuat Kegaduhan di Negeri yang kita cintai ini , kita harus benar-benar menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Dalam menyikapi suasana yang semakin dekat ini bagaikan ada api dalam sekam, Ketua Umum Presidium Pusat KAP-AMPERA Binsar Efendi Hutabarat dan Zulkirman Hendri didampingi Raden Soekrisno Alim,SH Direktur/Ketua LBH KAP –AMPERA serta Y.Remi Hutaglung dan Para Tokoh Masyarakat yang hadir di Markas Besar KAP-AMPERA menghimbau kepada Seluruh Warga DKI Jakarta agar menjaga Stabilitas Keamanan dan pilihlah Calon Pemimpin DKI Jakarta sesuai dengan kehendak hati nurani yang benar-benar keluar dari lubuk hati yang dalam dan jaga Persahabatan karena Kita adalah Bersaudara.
DKI Jakarta sebagai pusat Ibu Kota merupakan Tolak Ukur Negara Kesatuan Republik Indonesia, jadi kita harus benar-benar menjaga Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia ini, kita sadari Pemilihan Gubernur DKI Jakarta telah mengundang perhatian semua Anak Bangsa di seluruh pelosok negeri ini, untuk menyikapi segala bentuk permasalahan yang kelak akan timbul Menjelang dan Pasca Pemilihan Gubernur DKI , maka Presidium Pusat Kesatuan Aksi Pengemban Amanat Penderitaan Rakyat (KAP-AMPERA) bersama Reclasseering Indonesia dan berbagai elemen masyarakat telah membentuk Sekretariat Bersama Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Untuk Negara & Masyarakat dengan beralamat Sekber di Markas Besar Presidium Pusat KAP-AMPERA di Jl.Raya Jatinegara Timur No.61-65 , E-mail : pp.kap-ampera97@gmail.com Jatinegara Jakarta-13310.
Adapun Susunan Pengurus Presdium Pusat Kesatuan Aksi Pengemban Amanat Penderitaan Rakyat Kesatuan Aksi Pengemban Amanat Penderitaan Rakyat (KAP-AMPERA) Berdiri Pada Era Awal Reformasi, Hari Sabtu, 1 Pebruari 1997 di Jakarta, DEWAN PENDIRI : 1. M.A.ASEP SALEH. 2.BINSAR EFENDI HUTABARAT, 3.DR.KHAIRUL HADI, 4.ZULKIRMAN HENDRI, 5.Dr.RDK.ERRIYANTO, 6.DRS.SISWO SUPARNO,SH, 7.R.SUKRISNO ALIM,SH. PENASEHAT: IR.H.AKBAR TANJUNG, DR.H.ABDUL GAFUR, H. MAR’I MUHAMMAD, DRS.H.COSMAS BATUBARA, DR.H. EMIL SALIM.
Pengurus Presidium Pusat : KETUA UMUM : M.A.ASEP SALEH, KETUA HARIAN : BINSAR EFENDI HUTABARAT, KETUA LEMBAGA EKONOMI RAKYAT : DR.KHAIRUL HADI, KETUA LBH : DRS. SISWO SUPARNO , SH ; SEKRETARIS UMUM : ZULKIRMAN HENDRI, WAKIL SEKRETARIS : R.SUKRISNO ALIM, SH, BENDAHARA UMUM : Dr. RDK. ERRIYANTO, BENDAHARA : REMI HUTAGALUNG.
Perubahan Kepengurusan Presidium Pusat Berdasarkan Kesepakatan Bersama , RABU,TANGGAL 1 PEBRUARI 2017 Bertepatan Pada Hari Ulang Tahun Ke-20 KAP-AMPERA DAN Mengenang Para Tokoh Pendiri / Pengurus yang Meninggal Dunia : 1. M.A. ASEP. SALEH, 2. DRS.SISWO SUPARNO,SH, DAN 3. ANDI SUBRI,SH.MM.,
Diputuskan dan ditetapkan : PENASEHAT : IR.H.AKBAR TANJUNG, , DR.H.ABDUL GAFUR, DRS.H.COSMAS BATUBARA, H. PRABOWO SUBIANTO, H.WIRANTO, SH, H.DJOKO SANTOSO, H.SUTIYOSO, H.DJOKO SUYANTO, LUHUT BINSAR PANJAITAN.
Pengurus Presidium Pusat : KETUA UMUM : BINSAR EFENDI HUTABARAT, KETUA HARIAN : ZULKIRMAN HENDRI, KETUA: DR.RDK.ERRIYANTO, MBA, KETUA: WIMPI MANOARFA,SH KETUA: S.FIRDAUS TARIGAN,SH.SE,MM, SEKRETARIS UMUM: DR. H. KHAIRUL HADI, SE.MBA SEKRETARIS: R.SOEKRIS NO ALIM,SH, BENDAHARA UMUM: Y. REMI HUTAGALUNG, BENDAHARA: IR. EBDI ZUCHRI BERUTU.
Pengurus Lembaga Bantuan Hukum : DIREKTUR/ KETUA : R.SOEKRISNO ALIM,SH, WAKIL DIREKTUR: Y.REMI HUTAGALUNG, KETUA TIM ADVOKASI/KONSULTASI: VIVIAN ARNIE, SH,MH,KETUA MONITORING & PENYULUHAN : M.SUKADI JAYA LUBIS,SH, KETUA INVESTIGASI & INTELIJEN: BERNARD SINAGA,SH, KEPALA HUBUNGAN MASYARAKAT : SLAMET PARULIAN, KETUA LEMBAGA SUARA PERS: JAFAR YACUB SAIDI, KETUA TIM PENERBIT/ ARSIP: RIA BUDIARTY,HSP. ANGGOTA : I S H A K, M. MASHUD, IWAN PERWIRA, MUHAMMAD AZIS, SE.(Leo/Jkt)

Posting Komentar

 
Top