0
RIAU | TV Online RI - Adalah AA salah seorang anak selir istri kelima dgn tipu daya telah merekayasa SURAT WASIAT dari ALM.ADNAN MATKUDIN (DIRUT PT.KURA) didalam surat wasiat seakan-akan Alm.Dirut PT.KURA menyerahkan uang Rp 150 Juta atas nama ADLAN ADNAN di Rek BRI.

Namun sesuai hasil pengamatan tanda tangan Alm.Dirut PT.KURA Diduga Dipalsukan karena tanda tangannya sangat Berbeda dengan tanda tangan Asli Alm.ADNAN MATKUDIN, dan anehnya SURAT WASIAT dibuat pada bulan Agustus 1998 dengan ketikan Komputer dan tidak dibuat dihadapan NOTARIS.

Anehnya lagi SURAT WASIAT tidak disaksikan 2 orang saksi.Disisi lain, hasil keterangan Dokter dari Rumah Sakit SARAH menerangkan bahwa Alm.ADNAN MATKUDIN dipindahkan oleh yang mengaku Keluarganya Diduga dari keluarga isteri kelima dari Rumah sakit HERNA pada tgl 18 sehari sebelum Dirut PT.KURA Meninggal Dunia.


Timbul pertanyaan kenapa identitas diri Alm.Dirut PT.KURA "DIPALSUKAN" diganti dengan nama BURHANUDDIN ? Apa maksud dan ada apa dibalik semua ini? Kenapa pihak keluarga dengan tega menukar identitas Alm.Adnan Matkudin menjadi BURHANUDDIN ?, Perbuatan PEMALSUAN NAMA Ketika masuk RUMAH SAKIT "SARAH" adalah PERBUATAN KEJAHATAN, Apalagi akhirnya DIRUT MENINGGAL.(red/Riau).

Posting Komentar

 
Top