0
MARELAN | TV Online RI - Dalam menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Marelan dipimpin Haris Kelana Damanik, ST mengelar kegiatan senam sehat Gerindra.Minggu pagi (21/05/2017) di lapangan Pasar 1 Marelan.

Kegiatan senam massal Gerindra ini diikuti ribuan massa dari warga di sejumlah kawasan se-Medan Utara dengan dipandu instruktur senam Bu Yanti dan Bu Sri.

Menurut Ketua Haris Kelana Damanik didampingi Sekjennya Parto menyebutkan, kegiatan senam massal Gerindra ini diikuti oleh ribuan warga dari berbagai daerah se- Medan utara dalam menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan.

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, Partai Gerindra Marelan juga senantiasa mensiagakan mobil ambulans gratis guna membantu warga yang akan berobat maupun 

transportasi warga yang kemalangan.

Pihak PAC Partai Gerindra Marelan nantinya juga mengelar Bazar murah sembako guna membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu pada bulan Ramadhan.Ungkap Bung 

Haris yang juga dikenal selaku ketua LSM.Strategi Kota Medan tersebut.

Di tempat yang sama usai bersenam secara massal itu, Artis ibukota asal Medan Duo Alfin dan Dian KDI menghibur warga senam sehat Gerindra di lapangan bola kaki Pasar 1 Marelan.Minggu (21/05/2017).


Tampak usai mengelar senam sehat massal yang digelar PAC.Partai Gerindra Marelan pimpinan Haris Kelana Damanik, Duo Alfin dan Dian KDI menghibur warga lewat sejumlah lagu -lagu melayu dan India.

Para massa Gerondra pun tak kuasa menikmati kesyahduan lagu yang dibawakan Artis duo alfin bahkan tak jarang para peserta senam sehat secara antusias berselfi.

Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik mengaku memang senggaja menghadirkan kedua artis ibukota asal Medan yakni Duo Alfin dan Dian KDI guna menghibur warga usai senam sehat digelar.

Kebolehan peapilan kedua artis asal Medan ini perlu kita lebih banyak lagi ditampilkan langsung ditenggah masyarakat karena warga selama ini hanya menontonnya lewat televisi.

"Ya..wajar saja bila banyak warga yang antusias ingin berselfi pada kedua artis ibukota kebanggaan asal kota Medan ini,"ungkap Bung Haris.(Lim/Mrl).

Posting Komentar

 
Top