0

BELAWAN | TV Online RI - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK menegaskan hingga kini belum ada anggota personil Polres Pelabuhan Belawan yang positif menggunakan narkoba, hal itu terbukti setelah dirinya memimpin pelaksanaan tes urine mendadak terhadap perwira dan personil Seksi Propam Polres Pelabuhan Belawan. 

Kegiatan tes urine yang dilaksanakan pada Jumat kemarin itu (11/08) di Aula Wira Satya Polres Pelabuahn Belawan, selesai pelaksanaan apel pagi.

Pada kegiatan tes urine tersebut, sebanyak 73 personil yang terdiri dari 69 perwira dan 9 bintara satu persatu dites urine nya oleh Tim Dokes Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Tim Dokkes Dit Polair Polda Sumut.

Pemeriksaan urine dimulai dari Kapolres Pelabuhan Belawan dan Wakapolres Pelabuhan Belawan dan kemudian bergantian sampai dengan personil seksi propam dengan hasil seluruhnya negatif menggunakan narkoba.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam arahannya selesai pelaksaan tes urine mengatakan, kegiatan tersebut segaja dilakukan secara mendadak sebagau upaya bersih - bersih kedalam.

"Bagaimana kita melakukan pemberantasan narkoba keluar jiga di institusi kita saja masih ada yang terlibat dengan narkoba." Ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan jika kegiatan pemeriksaan urine tersebut juga akan dilaksanakan kepada personil lainnya sampai seluruh menjalankan tes urine dengan harapan personil Polres Pelabuhan Belawan bebas dari penggunakan ataupun terlibat peredaran narkoba.(red).

Posting Komentar

 
Top