0

DUMAI | TV Online RI - LBH KAP AMPERA dan PASSUS GARUDA INDONESIA RAYA Pusat bersama Keluarga JESMAN MARBUN dan pekerja kebun sawit serta masyarakat korban pengrusakan kebun sawit esok Rabu (09/08/2017) melaksanakan Aksi damai di depan Pengadilan Negeri Dumai guna mendesak ketua PN Dumau segera turun ke lapangan untuk segera menghentikan pengerusakan Kebun sawit milik Jesman Marbun yang dikelolanya bersama keluarga sejak 1983 berdasarkan alas hak surat izin dari Camat batu Kapur dan telah mendapatkan persetujuan dari Kepala kantor BPN.
Demikian ditegaskan, DANJEN PASSUS GINRA RADEN S.A.SUDIBYO didampingi BERNARD SINAGA,SH, R.HUTAGALUNG dan JHON SIMANJUNTAK dari LBH KAP.AMPERA Jakarta dan  ketua/Kepala Staf Daerah PASUKAN KHUSUS GARUDA INDONESIA RAYA Prov.RIAU dan Kepala Staf Daerah Pasukan Khusus (PASSUS) Garuda Indonesia Raya Prov.Sumatera Utara LAKSANA MANALU dan Staf Khusus PASSUS GINRA pada sejumlah wartawan.Selasa (08/08).


Menurutnya, Pohon sawit juga mahluk hidup, punya nyawa dan berguna untuk kebutuhan manusia.Kami mengutuk keras pelaku yang merusak dan membunuh kehidupan pohon sawit.
Diminta kepada Presiden RI, Ketua Mahkamah Agung, Ketua Komisi Yudisial (KY) segera memeriksa para oknum Hakim dan Panitera yang memerintahkan eksekusi salah objek. 

Kepada Kapolri segera menangkap dan memenjarakan para pelaku pengerusakkan pohon sawit diduga atas dasar suruhan Hj.ZAENAB SIREGAR selaku pemohon eksekusi. 

Kepada KAPOLDA RIAU, KAPOLRES DUMAI segera menyita Alat berat beko dan mesin Sinso yang telah memporak-porandakan kebun sawit milik Jesman Marbun, Tingse Simbolon dan Swida Simbolon Dkk.(red).

Posting Komentar

 
Top