0
"Ketua Barisan ProZA Khairul Muslim menyerahkan pernyataan sikap memenangkan calon bupati Batubara Ir.H.Zahir,MAP pada Pilkada 2018, sebelumnya melakukan tanda tangan dukungan dari Komunitas ProZa"

Batubara | Potret RI - Dukungan mengalir untuk kanca Politik di tahun 2018 ini dengan merapatkan barisan guna adanya perbaikan dan perubahan untuk masyarakat dan warga Batubara.

Wilayah yang memiliki potensi harus dipimpin oleh pemimpin yang Arif Dan bijaksana dan ini menjadi tolak ukur Barisan ProZa bersama masyarakat dan menjadi tekad untuk mendukung Ir.H.Zahir, MAP diketuai Khairul Muslim.

Beberapa dari Komunitas  yang ada di Batubara bersiap dalam Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan secara serentak memberikan semangat untuk perubahan.

Diantaranya komunitas ProZa dideklarasikan dengan acara Kenduri Kampung untuk calon bupati Batubara Ir.H.Zahir,MAP di Desa Simpang Dolok Kec.Lima Puluh Kabupaten Batubara,Jumat (12/1), ditandai penandatanganan‎ deklarasi ProZA oleh Ketua ProZA Khairul Muslim dan calon bupati Zahir.

ProZA menyatakan sikap  dan siap memenangkan Zahir yang berpasangan dengan Oky Iqbal Frima pada Pilkada 2018. ProZA siap memenangkan Zahir dengan menempuh cara-cara bersahabat. 

" ProZA terus melakukan konsolidasi ke desa-desa dengan memberikan pemahaman bahwa sosok Zahir yang kalah tipis di Pilkada 2013 dengan incumbent OK Arya Zulkarnain, dengan kapasitas dan pengalamannya mampu memajukan dan mensejahterakan masyarakat Batubara‎", ungkap Khairul Muslim dihadapkan 500 lebih warga yang menghadiri deklarasi.

Cabup Zahir yang didampingi ‎ibu kandungnya Hj.Mahniah mengucapkan terimakasih kepada ProZA dan masyarakat yang tetap mendukung dan bertekad  memenangkan dirinya di Pilkada 2018.

"Saya hampir jadi bupati pada Pilkada 2013 namun saya dinyatakan kalah di MK. Masyarakat barangkali sudah mengetahui penyebab suara saya bisa kalah", terang Zahir.

"Mungkin saat itu Allah SWT belum meridhoi, mungkin inilah saatnya Ridho Allah itu datang", kata Zahir yang saat ini anggota DPRD Sumut dan Bendahara PW Al Washliyah Sumut.

Zahir mengharapkan doa dan dukungan masyarakat, mudah-mudahan amanah yang diberikan nanti dapat dilaksanakan dan dapat di pertanggung jawabkan dengan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Batubara.

Sementara itu Zahir juga mengajak masyarakat dan  pejuang pemekaran Batubara (Gemkara), tetap kompak , tetap terlibat dalam pelaksanaan dan pengawasan  pembangunan di Batubara.

"Sudah banyak pejuang Gemkara mendahului kita dan kita mesti meneruskan perjuangan mereka dengan benar-benar membangun Batubara secara bersama-sama tanpa ada yang tertinggal atau ditinggalkan", sebut salah satu pejuang Gemkara itu. (Red.Su/Tim)

Posting Komentar

 
Top