0

POTRETRI007.COM-BELAWAN - Hore...akhirnya tim Futsal dari TPKDB menang dengan skor 7-2 melawan tim Futsal dari PT.Asha Portindo dalam pertandingan perdana Turnamen Futsal piala GM.BICT antar wilayah kerja Pelindo 1 yang sebelumnya dibuka langsung GM.BICT  didampingi Humas BICT Tengku Irfansyah diikuti oleh 19 tim Futsal.

Pertandingan futsal masih babak penyisihan tersebut dari 19 tim terdiri dari tim usia 40 tahun sebanyak 10 tim peserta.

Dalam pertandingan perdana Senin sore (26/02/2018) tim futsal TPKDB (Terminal Peti Kemas Domestik Belawan) terdiri dari Beni, Andhika, Reza, Boby, Suwandi Purba, Khaidir, Zulkifli, Budi berhasil mencetak skor 7-2 melawan PT.Asha Portindo di lapangan Futsal BICT.

Ahmad Subhan selaku manajer tim TPKDB didampingi Humas TPKDB Suwandi Purba saat ditanyai media online ini mengaku pihaknya selaku undangan peserta tim guna memeriahkan HUT BICT ke  31.

"Kita bersyukur tim TPKDB dapat unggul dalam pertandingan perdana ini,"cetus Subhan yang juga manager umum di TPKDB sembari menginformasikan bahwa tim TPKDB telah 3 kali menjuarai sejumlah turnamen di Pelindo 1 dimana keberhasilan tim ini tak terlepas dari adanya suport dari GM.TPKDB Indra Pamulihan.

Menurut pihak panitia Rudi Arsam, kegiatan ini berakhir pada 14 Maret 2018 dan puncak acara penyerahan piala GM.BICT ini pada 17 Maret 2018 mendatang.

Diharapkan, kegiatan Turnamen futsal di lingkungan kerja PT.Pelindo 1 ini guna mempererat silaturahmi antar para pekerja dan stokholder yang ada di BICT.

Serta dapat menjadi motivasi dalam bekerja sambil berprestasi maupun berolahraga dapat menumbuhkan pekerja yang sehat sesuai pepatah di dalam tubuh yang sehat menumbuhkan jiwa yang sehat pula.(Aleo).

Posting Komentar

 
Top