0

POTRETRI007.COM-Marelan- Puluhan warga di Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan mendatangi kantor Lurah Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.Kamis siang tadi (15/02/2018).

Kehadiran warga tersebut guna memprotes kinerja BKM.Bahtera Deli dikordinatori Sudirman yang mengerjakan program KOTAKU dinilai tak beres alias asal jadi.

Bahkan pengerjaan jalan rusak tak kunjung dibeton padahal sudah diajukan permohonan pembetonan jalannya.

"Kami kesal Bang..masakan jalan rusak yang sudah diajukan tak kunjung dikerjakan kami minta pada Lurah Labuhan Deli Masytha S.Sos untuk membubarkan BKM.Bahtera Deli yang saat ini dipimpin Sudirman," ungkap warga diwakilkan Irwansyah Budi Marpaung saat ditanyai awak media saat aksi digelar.

Akantetapi aksi spontan dari warga tersebut tak ada respon dari Lurah Labuhan Deli karena Lurah tak berada di kantor hingga akhirnya massa warga membubarkn diri dan berjanji akan kembali mengelar aksi ke kantor Camat Medan Marelan.

Bahkan para awak media yang mau konfirmasikan persoalan ini pada kordinator BKM Bahtera Deli Sudirman tak juga berhasil ditemui.

Akantetapi menurut salah seorang anggota BKM Bahtera Deli menyebutkan, sejak kordinator BKM.BD dipegang Sudirman dinilai tak transparan pada anggota BKM hingga sempat muncul surat mosi tak percaya terhadap kordinator BKM.BD tersebut bahkan kondisi kepengurusan BKM.BD saat ini tak solid lagi memunculkan 2 kubu unsur kepengurusan.
"Bayangkan aja Bang..saat mau memulai kegiatan KOTAKU di lingkungan 5,6,7 dan 8 saja tak ada mengadakan rapat antar para anggota BKM yang telah diamanatkan dalam AD/ART sehingga wajar saja bila warga menginginkan BKM.BD segera dibubarkan dan kordinatornya diganti demi adanya perubahan yang lebih baik lagi di Kelurahan Labuhan Deli.(HS).

Posting Komentar

 
Top