0
POTRETRI007.COM - M.LABUHAN - Kemungkinan akibat ulah sejumlah pemuda tanggung warga GM 2 yang terpengaruh narkoba dan sejenis lainnya, Akhirnya kondisi taman bermain anak-anak menjadi rusak bahkan tak terawat.

Sesuai amatan, ternyata sudah banyak besi - besi alat permainan yang ada di taman sudah hilang dan rusak, seperti ayunan anak - anak terlihat pada gambar disamping sudah tak ada lagi yang tinggal hanyalah tiang beton penyangga saja.
Sejumlah warga menyesalkan adanya tindakan dari orang yang tak bertanggungjawab tersebut padahal lokasi taman permainan anak-anak tersebut keberadaannya sangat diperlukan sebagai sarana belajar maupun rekreasi keluarga.

"Kita sangat khawatir anak- anak kita bisa terpengaruh pada Narkoba hingga akhirnya nekad melakukan pencurian, sudah banyak aksi pencurian disini Bang...diantaranya pencurian besi siku tower pemancar Telkomsel yang dekat Mesjid Griya Martubung 2, "ungkap Pak Toni warga setempat. Bahkan aparat dari Kepolisian dinilai sudah sering melakukan patroli bahkan menangkap sebahagian dari pelaku pencurian akibat dampak mengkomsumsi narkoba tersebut.

Warga berharap pada aparat penegak hukum dan Kepolisian agar proaktif guna membasmi pengedar maupun pemakai narkoba sampai ke akar - akarnya. sehingga generasi kita tak menjadi generasi yang moralnya rusak akibat narkoba.( I.Situmorang).


Posting Komentar

 
Top