0

POTRET RI OO7.COM-ASAHAN- Aksi galian C illegal tampak semakin marak di Asahan diantaranya di desa pulau maria dusun lll wilayah asahan di Km 192 jalan lintas sumatra.

Maraknya membuat tempat tangkahan tanah galian C sedang beroperasi dengan memakai alat ekskavator (alat berat) dari pihak perusahaan PT RPP bersama PT . HK.

Informasi yang diterima menyebutkan, aparat pemerintah setempat diduga tutup mata sebab nyatanya tak juga ditertibkan.

Seperti belum lama ini sesuai pantauan dari Reporter POTRET RI 007 tampak  ada seorang ibu rumah tangga yang mengemudi sepeda motor honda terjungkir balik jatuh akibat tumpahan tanah galian C yang berserakkan di jalan.

Akibatnya ibu rumah tangga tersebut mengalami luka-luka dan kerugian karena sepeda motornya rusak.

Akibat perbuatan ulah pengusaha PT.RPP. Bersama PT.HK , di galian tanah galian C. Yang diijinkan aparat pemerintah setempat.
Maka kami pihak warga masyarakat meminta mohon kepada aparat pemerintah kabupaten asahan kisaran supaya perijinannya dicopot kalau tidak bisa dapat ditertipkan masalah ini kami pihak masyarakat setempat  keberatan , seperti anak anak kami pergi kesekolah sering sering kena siram air lumpur di lokasi yang diberitakan ini kalau musim kemarau pasti banyak  abu atau debu jadi nya masyarakat yang lintas melakukan picing mata dan tutup mulut , kalau musim hujan jalan nya licin habis maka diminta mohon pemerintah , PEMKAB ASAHAN memperhatikan jalan wilayah tersebut,"harap warga.(M.Simanjuntak).

           

Posting Komentar

 
Top