0

POTRETRI007.COM-BELAWAN - Kegiatan bhakti sosial ke masyarakat kembali dilaksanakan pihak Karang Taruna Belawan diketuai Abdul Rahman alias Atan bersama para pengurus maupun anggota Karang Taruna beserta Organisasi Kepemudaan AMPI serta Pramuka Kecamatan Medan Belawan.Minggu (26/03/2018).

Kegiatan bhakti sosial kali ini dititik beratkan di kawasan pemukiman kumuh di Belawan Bahari atau dikenal dengan daerah Kampung Kurnia.

Secara bahu membahu bersama masyarakat, generasi muda ini melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan saluran drainase serta membantu pembangunan Mushollah Al Ikhwan di Belawan Bahari.

Menurut Abdur Rahman, kegiatan bhati sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian karang taruna dimana kegiatan positif bagi masyarakat ini merupakan agenda program kerja sehingga organisasi pemuda dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Karang Taruna Belawan membantu penimbunan tanah timbun bagi pembangunan Mushollah Al Ikhwan serta membentuk warga binaan Karang Taruna unit pengasinan ikan sebagai bentuk kepedulian karang taruna terhadap potensi ekonomi dari masyarakat nelayan di daerah tersebut.Papar Atan yang juga dikenal selaku tokoh pemuda di Belawan tersebut.
Hadir juga dalam kegiatan positif itu Camat Medan Belawan Ahmad SP, para Kepling serta unsur kepemudaan AMPI dan Pramuka serta Babinsa Belawan.(Gus/Blw).

Posting Komentar

 
Top