0

POTRETRI007.COM-MARELAN - Organisasi Pedagang Pasar Sumut (OP2SU) Kawasan Medan Utara sukses dilantik di lapangan pasar 5 Kelurahan Renggas Pulau Marelan.Sabtu sore (24/03/2018).

Kegiatan pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan hikmad  oleh seluruh anggota OP2SU serta para undangan yang berhadir.

Dilanjutkan dengan hening cipta dibawakan oleh Kepala PD.Pasar kota Medan
Rusdi Sinuraya.

Kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan OP2SU Medan Utara oleh dewan pimpinan wilayah OP2SU.

Hadir dalam acara pelantikan OP2SU Medan Utara periode 2018-2023 yakni
Jhonson Timbul Situmorang selaku letua OP2SU, Kepala PD.Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya, mewakili camat Marelan, Danramil Marelan, Mewakili Polsek Medan Labuhan serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta seluruh anggota dan pengurus OP2SU.

Dalam kata sambutannya
Suko Hartono, SE ketua DPK OP2SU Medan Utara
Dalam kata sambutannya, Suko Hartono, SE mengucapkan terimakasih pada para hadirin yang telah mensukseskan acara pelantikan OP2SU wilayah Medan Utara ini.

OP2SU Medan Utara beryel-yel OP2SU ..Solid..pedagang pasar..sejahtera.

Tujuan OP2SUedan utara terbentuk untuk mensejahterakan para pedagang serta memiliki program koperasi OP2SU SeSumut guna sebagai lembaga yang dapat melindungi sebagai payung hukum bagi pedagang tradisional.

Kedepannya TPI Nelayan Indah nantinya dapat memperdayakaTPI Nelayan Indah.

Kami akan ciptakan pajak di pasar 2 barat Marelan bisa menciptakan 400 lapak dagang dan lapak dagang ikan.

"Kami tak bisa bicara tapi bekarya sehingga dapat mensejahterakan para pedagang tradisional apalagi potensi yang besar ada di Medan Utara ini,"ungkap Ketua DPK.OP2SU Medan Utara mengakhiri.(Gus/Mrl).

Posting Komentar

 
Top