0

POTRETRI007.COM - Belum lagi diresmikan pasar induk di Marelan dirasa tak aman bagi kalangan pembeli.

Menyusul raibnya sepeda motor milik seorang pembeli bernama Fitri, warga Tanah 600 Marelan saat berbelanja di pasar induk Marelan pada Sabtu kemarin (24/03).

"Saat itu aku berbelanja ke pasar induk Marelan langsung parkir di halaman depan pasar induk yang dijaga seorang petugas parkir berbaju PD.Pasar bernama Idul F.Hutagalung, usai berbelanja kulihat sepeda motorku jenis  honda bet merah thn 2014 BK.6196 AEP sudah raib,"kenang Fitri saat ditemui di pasar induk Marelan pada Senin (26/03/2018).

Menurut Fitri, pasca kehilangan itu selanjutnya Fitri  mendatangi  tukang parkir berbaju PD.Pasar akantetapi petugas PD.Pasar itu menyuruh korban agar balik kembali keesokan harinya serta menyarankan jangan dulu membuat laporan ke polisi.

Namun setelah Fitri balik kembali pada Senin siang ke petugas PD Pasar Marelan malah petugas PD.Pasar bagian pengutipan parkir tak bertangungjawab terkesan buang badan dengan menyatakan bukan dirinya saja yang saat itu menjaga parkir kenderaan di lokasi pasar induk tersebut.

Mendapat keterangan tak bertangungjawab tersebut akhirnya Fitri didampingi sejumlah rekannya di Partai Gerindra melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Labuhan dengan harapan agar sepeda motornya yang hilang dapat ditemukan serta menangkap pelaku Curanmor di pasar induk Marelan tersebut.(Leo/Hs).

Posting Komentar

 
Top