0

POTRETRI007.COM-MARELAN - Tim sukses ERAMAS dari Partai Gerindra kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnaen, Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan  mengelar acara sosialisasi pemasangan alat peraga kampanye (APK) pemilihan Gubenur dan wakil Gubenur tahun 2018 di jalan Marelan Raya Kelurahan.Tanah 600 Marelan persisnya dekat SUZUYA.Senin 26/03/2018).

Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah tim sukses pasangan calon Gubsu dan Wagubsu yakni Tim Eramas dari Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, PKS serta Panwas Kota Medan dan
Panwas Marelan serta Muspika Marelan dan insan Pers.

Tampak menghadiri Tim sukses ERAMAS dari Partai Gerindra kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnaen, Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST melakukan pemasangan APK disejumlah lokasi yang sudah ditentukan diantaranya di simpang tikungan Jalan Paku Tanah Enam Ratus Marelan serta di depan lapangan bola kaki Jalan Pasar 1 Marelan.

Ketua KPU Sumut Mulia Banurea menyampaikan, alat peraga kampanye difasilitasi KPU propinsi Sumut.

APK yang difasilitasi 3 pasang baleho dan spanduk masing-masing  pasangan calon Gubsu dan wagubsu.

Penyerahan APK  diserahkan secara simbolik dan nantinya dapat dipasang dilokasi yang telah ditetapkan.

APK salah satu media alat kampanye agar mengajak pemilih di daerah masing- masing dapat memilih dan mendapatkan informasi terkait Pilgubsu sehingga masyarakat dapat menjadi cerdas dalam memilih serta  dapat meningkatkan angka pemilih pada Pilgubsu dan wakilnya tersebut.

APK yang dipasang harus mematuhi aturan dalam kampanye diantaranya dilarang memasang APK di rumah ibadah, kantor Pemerintah serta fasilitas pemerintah lainnya agar dapat menjaga kamtibmas dalam masa kampanye ini.
Pesan ketua KPU Sumut tersebut sembari membuka secara resmi penyerahan APK tersebut.

Ditambahkan Aulia Andri selaku Ketua Bawaslu Sumut mengatakan, kita terus melakukan pengawasan terhadap pemasangan alat peraga kampanye.

APK tak layak dipasang di pohon-pohon agar tak merusak estetika.ujarnya singkat.(leo/Hs).

Posting Komentar

 
Top