0

POTRETRI007.COM - Diperkirakan belasan rumah warga padat pemukiman di Lorong 6 Veteran Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan ludes terbakar.Minggu malam (01/04/2018) sekira pukul 20.00 wib.

Keterangan dihimpun dilokasi kebakaran dari sejumlah warga menyebutkan, sehabis isya Minggu malam itu warga dikejutkan dengan kobakaran api yang cepat merambat ke sejumlah rumah warga yang dominan berumah semi permanen dan beratap seng.

Diperkirakan sebanyak 11 rumah warga tak lagi bisa dihuni karena sudah ludes dilalap sijago merah sedangkan sejumlah rumah warga lainnya terpaksa dirusak
untuk mencegah menjalarnya jilatan api.

Belum diketahui persis asal api yang menyebabkan belasan rumah warga terbakar tersebut.

Akantetapi kobaran api baru bisa dijinakkan setelah sejumlah mobil.pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian meski lokasi jalan terbilang sempit di pemukiman padat penduduk tersebut.


Belum diketahui persis apakah ada korban jiwa atau tidak dalam peristiwa kebakaran tersebut namun   personil  dari Polres pelabuhan dan Polsek Belawan tiba dilokasi langsung melakukan penyelidikan.

Dari data sementara diketahui rumah warga yang menjadi korban kebakaran yakni

 1. Rmh umar bakri
  2.    Lilik
  3.Suprik
  4.Syamsul
   5.Wandes Manurung
  6.A g u s
  7.Buyung
8.Turianto
  9. Sartiman
 10. Ponidi
11. P Sianturi
Sedangkan rumah warga yang terbakar terkena terasnya saja

12. Yogi Marbun
13. Sunardi.

Hingga kini para korban kebakaran di Bagan Deli Belawan masih ditampung di posko korban kebakaran yang dibentuk pihak Muspika Belawan bersama warga.(Leo/Hs).

Posting Komentar

 
Top