0
"Kapolrestabes Medan, mengunjungi pondok pesantren"

Medan  | Potret RI - Kegiatan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, MSi didampingi oleh Kasat Binmas ABKP Ramlan, Kasi Propam Kompol Azuar dan Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing SH, SIK melalukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Hikmah di Jalan Pelajar No.44 Medan Kamis (5/4) sere sekira pukul 18.00 wib.

Kedatangan Kapolrestabes dan rombongan disambut oleh Ketua Pimpinan Ponpes Ustadz Yose Rizal SAg. MM yang didampingi oleh Ketua II pimpinan pusat pendidikan Islam H. Ikrom Helmi Nasution SH, Sekretaris Umum MUI Sumut Ustadz DR. H. Ardiansyah LC, MA, dan seluruh kepala Madrasah TPI serta anak didik yang hadir. Acara ini bertema "Dengan Semangat PUSAKA, Kita Rajut Kebersamaan Untuk Peningkatan Amal Sholeh Menuju Insan Taqwa".

Sebelum dilakukannya bukber PUSAKA, acara dibuka oleh protokol dan dilanjuti dengan kata sambutan.

Ustad Yose Rizal, Sag, MM. menyampaikan, acara Bukber ini kita laksana sekalian juga menyambut ujian kkhir dan juga pelepasan wisuda kelas VI yang mau tamat dari pesantren ini.

" Kita melaksanakan ini agar anak didik kita nantinya diberi kemudahan dalam menjalankan ujian akhir nant," ujarnya.

Sementara H. HELMI. NST.SH dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kasih kepada Kapolrestabes Medan yang sudah mengamalkan PUSAKA ( Puasa Sunnah Senin Kamis) semoga juga kami do'akan agar kota Medan kondusif semasa kepemimpinan Pak Kombes. Dadang Hartanto.

" Izin Allah, suasana kondusif Kota Medan dibawah Kepemimpinan pak Dadang Hartanto," ucap Helmi.

Sementara Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH,SIK,MSI dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada pimpinan pesantren Darul Hikmah yang telah mengundang saya pada hari ini untuk berbuka puasa pesantren Darul Hikmah. "Sebenarnya saya melaksanakan puasa Senin Kamis ini sudah lama," jelasnya.

Untuk itu, adik-adik silahkan lakukan sholat tahajud dan mohon do'a sama Allah apa yang mau kita minta do'akan kedua orang tua kita dan saudara kita.

" Adik-adik juga saya ingatkan sayangilah orang tua kita, sayangi ibu kita do'aka mereka, saya juga mengingatkan adik-adik jangan sampai kita menggunakan narkoba," tutur Kombes Pol Dadang Hartanto.

Selesai memberikan kata sambutan, Kapolrestabes Medan memberikan bingkisan kepada perwakilan seluruh murid dan sebaliknya pihak Ponpes memberikan baleh kepada Kombes Pol. Dr. Dadang Hartanto. Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjama'ah.

Posting Komentar

 
Top