0

POTRETRI007.COM - Pimpinan Anal Cabang (PAC).Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) pemberian ratusan paket sembako pada warga Belawan di 6 Kelurahan berlangsung lancar dan tertib di aula kantor PAC.Gerindra Belawan Jalan Stasiun samping Alfamidi Belawan.Sabtu (07/04/2018).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan ketua PAC.Partai Gerindra Belawan Patar Panjaitan beserta para unsur kepengurusan  Partai Gerindra Belawan.

Turut hadir dalam kegiatan  bhakti sosial tersebut ketua DPC.Partai Gerindra kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnaen beserta rombongan.

Menurut Patar Panjaitan, kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian PAC.Gerindra Belawan kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Belawan.

Sebelumnya, Gerindra Belawan juga telah memberikan bantuan paket sembako bagi para korban kebakaran di Lorong 6 Veteran Kelurahan Bagan Deli Belawan guna turut meringankan beban derita para korban kebakaran.Ungkap Bung Patar Panjaitan.

Sementara dalam sambutannya.ketua DPC.Partai Gerindra Medan Boby O.Zulkarnaen mengapresiasi kegiatan yang digelar PAC.Gerindra Belawan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat karena sesuai arahan dari letua umum Gerindra Prabowo Subianto menganjurkan para kader Gerindra selalu tetap berada ditengah masyarakat dengan memberikan kepedulian bagi masyarakat.

Boby berharap pada masyarakat hendaknya mengunakan hak pilihnya pada Pilgubsu sehingga melahirkan pemimpin yang bemartabat dengan memilih cagubsu nomor 1 nantinya.

Kita prihatin saat ini propinsi Sumut kategori nomor 5 terkorup di Indonesia, untuk itu kita harus menjadikan propinsi Sumut yang bemartabat dengan memenangkan Eramas memimpin Sumut kedepannya.Ajak Boby.(leo/Hs).

Post a comment

 
Top