0

POTRETRI007.COM - Menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan 2018 , Gerindra Marelan diketuai Haris Kelana Damanik, ST kembali mengelar bhakti sosial memberikan bantuan ratusan paket sembako bagi warga kaum duafa di Lorong Sekolah Lingkungan XI jalan Young Panah Hijau.Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan.Medan Belawan.Minggu (29/04/2018).

Dalam sambutannya Parto Sekjen PAC.Partai Gerindra Marelan  mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin partai Gerindra Marelan  kepedulian pada masyarakat.

Selain itu memberikan biaya untuk pembelian tanah timbun dalam mengatasi banjir pasang air laut.

"Pak Haris memberikan bantuan bukan karena jadi ketua partai atau kepentingan lain namun belum jadi ketua partai beliau  juga telah banyak memberikan bantuan, niatnya Lillahi Taala," ucap Parto.

Yannis selaku Kepling XI Kelurahan Labuhan Deli mengucapkan ribuan terimaksih atas adanya kepedulian serta telah sudi meluangkan waktu guna memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kami mendoakan semoga Pak Haris Kelana Damanik dan keluarga selalu mendapatkan kelancara rezeki serta diberikan kesehatan.

Dalam sambutannya Haris Kelana Damanik, ST mengucapkan terimakasih bagi para kader dan pengurus Gerindra Marelan yang senantiasa mengikuti kegiatan partai Gerindra Marelan bagi masyarakat.

Program bantuan ini telah bergulir sejak 2014 lalu atas kepedulian partai Gerindra Marelan.

"Saya hanya ingin moment bhakti sosial ini agar senantiasa berdiri tegak ditengah masyarakat dan berbuat bagi masyarakat, dan niat kita ikhlas dalam membantu masyarakat jangan dilihat jumlah apa yang diberikan tapi lihatlah makna atas kepedulian yang kami berikan,,"ucap Haris.
Terpisah,  Bu Nuraini (60) warga lingkungan 11 penerima paket sembako mengaku sangat bersyukur sekali atas adanya bantuan.sembako ini apalagi saat menejelang bulan puasa Ramadhan ini, semoga pemberi sembako ini diberikan kelimpahan rezeki oleh Allah SWT karena berkat bantuannya kami orang susah ini paling tidak bisa menyambung hidup kami.cetus ibu anak 3 ini sembari menenteng paket sembako yang baru diterimanya tersebut.(leo).

Post a comment

 
Top