0

POTRETRI007.COM- PAC.Gerindra Marelan diketuai Haris Kelana Damanik,ST akhirnya menyalurkan bantuan bagi para korban erupsi Gunung Sinabung.

Dimana bencana gunung Sinabung tersebut telah berlangsung sejak tahun 2010 lalu  meluluhlantahkan kehidupan perekonomian masyarakat di KabupatGuna turut meringankan beban derita masyarakat, di Kecamatan Tigandreket Kabupaten Karo, Sumut. Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Partai Gerindra Medan Marelan, Haris Kelana Damanik,ST bersama pewakilan kader dan ibu senam sehat Gerindra menyerahkan bantuan langsung berupa sembako kepada korban erupsi Sinabung di kawasan Desa Tigandreket Kecamatan Tigandreket Kabupaten Karo, Sumut. Jumat (30/3), Kemarin.

Kepedulian kepada sesama manusia yang sedang dilanda musibah diwujudkan PAC Gerindra Medan Marelan dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada para korban erupsi Gunung Sinabung lebih kurang 7 tahun.

Bantuan berupa sembako, beras 1 Ton, mie instan 100 kotak, Gula putih 100 Kg, minyak goreng 12 dus,Biskuit 48 Dus, Teh, Kopi, Sabun Mandi, Diterjen dan pakaian bekas 4 goni.

Bantuan tersebut didistribusikan ke Masjid Nurul Islam di Kecamatan Tigandreket. Penyaluran dilakukan setelah berkoordinasi BKM Masjid Nurul Islam Dan Kepala Lingkungan Di Desa Tigandreket.

Haris Kelana Damanik,ST mengatakan, pemberian bantuan kemarin merupakan bentuk kepedulian PAC Partai Gerindra Medan Marelan kepada warga yang menjadi korban amukan Gunung Sinabung.

“Penderitaan mereka sudah cukup lama. Apa yang kita berikan hari ini sedikitpun tidak sebanding dengan penderitaan yang mereka rasakan. Paling tidak dapat sedikit meringankan beban dan kesukaran mereka,” ujarnya didampingi Bendahara PAC Gerindra Medan Marelan Rahmawati Harahap, SE.

Ketua BKM Masjid Nurul Islam M Abdul Azis Sembiring yang mewakili para penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan oleh PAC Gerindra Medan Marelan, khususnya kepada Bapak Haris Kelana Damanik ST sudah peduli dengan warga yang tertimpah musibah korban Gunung Sinabung.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian PAC Gerindra Marelan yang dipimpin oleh Bapak Haris, semoga warga yang tertimpa musibah berkurang bebannya," ucapnya.

Sementara. Maragading Harahap didampingi Syahruddin Tarigan yang merupakan Tokoh Masyarakat dan mewakili pengungsi Desa Tigandreket menyampaikan, ucapan terima kasih kepada PAC Gerindra Medan Marelan yang di Ketuai oleh Bapak Haris Kelana Damanik,ST yang dengan tulus dan ikhlas tetap memantau dan membantu kebutuhan korban bencana erupsi Sinabung.

“Kami sudah cukup lama merasakan penderitaan akibat bencana ini sudah hampir 7 tahun. Semoga Partai Gerindra tidak bosan-bosan melihat keadaan kami yang terkena musibah disini dan bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada warga yang ada di lingkungan desa Tigandreket ini,” kata Maragading dengan nada haru. (Leo/Hs).

Posting Komentar

 
Top