0

POTRETRI007.COM - Acara Musyawarah AMPI Kecamatan Medan Belawan berlangsung sukses menetapkan pemilihan ketua AMPI Belawan A.Mito Simamora di Aula kantor Camat Belawan.

Acara berlangsung Minggi siang kemarin turut dihadiri ketua DPD.AMPI Kota Medan Mulia Asri Rambe akrab disapa Bayek,  Camat Medan Belawan Ahmad SP serta sejumlah penggurus dan anggota AMPI Kecamatan Medan Belawan.

Pada kesempatan itu, Camat Belawan menghimbau agar bersinerji kepada Ormas dan OKP yang ada guna menjadikan kota Medan Belawan yang kondusif.

Hal senada disampaikan Ketua DPD  AMPI Kota Medan, Ia berpesan kepengurusan AMPI Belawan yang terpilih agar mampu menggalang semua unsur yang ada demi terciptanya situasi kota Belawan yang Kodusip serta Kota Medan, pesan Bayek sembari menyuarakan yel- yel AMPI Jaya Golkar menang.

Kegiatan acara musyawarah AMPI Belawan tersebut tampak berlansung aman yang dihadiri puluhan undangan dari berbagai pengurus AMPI dari  kecamatan Kota Medan, Medan Labuhan, Medan Deli, Medan Marelan dan puluhan kader partai Golkar Kecamatan.

Ketua terpilih A. Simamora dalam sambutannya mengucapkan terimakasih  atas segala dukungannya dan berjanji akan menjalankan rida organisasi secara baik dengan bekerja sama unsur Ormas dan OKP maupun elemen masyarakat lainnya dengan saling bahu- membahu sehingga keberadaan AMPI di Belawan dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Leo/Hs).

Post a comment

 
Top