0
POTRETRI007.COM - Oknum wartawan Bharindo menyurati
Bapak Kapolri Jendral Pol Prof Tito Karnavian di Jakarta.
Perihal mohon bantuan dan perlindungan hukum.

Ada pun isi surat tersebut adalah. Bersama surat ini saya Sukrisno Alim Sudibyo (53 ) alamat sementara di wisma Bougenvile kamar 14 rutas kls II B  Dumai jln. Permasyarakatan no 1 Bumi Ayu Kota Dumai Prop Riau.

 Sebelumnya saya mohon maaf menurut surat ini di atas kertas yang lusuh dikarena kan saya berada di dalam rumah tahanan bahwa saya memberanikan diri menulis surat kepada Pak Kapolri sehubungan permasaahan ditahannya tas milik pribadi saya lengkap dengan isinya beserta jaket kulit hitam dan sepatu PDL yang di lakukan oleh penyidik Reskrimum Polres Dumai bernama  Bripka Fahmerzi(EZI) NRP 83090570 Dkk.dimana hingga kini tidak diberikan kepada saya dengan alasan tidak jelas.
 Padahal saya telah dilimpahkan ke Rutan kelas II B Dumai sejak tgl 27 maret 2018.
Cat; ( sejak saya di tahan di Polres Dumai saya dan keluarga saya dan pengacara dari FBHI tidak ada menerima surat penangkapan, surat penahanan dan surat perpanjangan penahanan.

 Bahwa atas permasalahan tersebut saya merasa dirugikan baik secara moril maupun materil.karena dalam tas saya yang di tahan ada barang berharga milik pribadi saya. Dan organisasi/lembaga saya diantaranya 1 jam tangan, dua buah hand phone merk nokia, dompet kulit beserta isinya,
SIM A dan sim C serta SPPT PBB asli 2016, Cincin batu merah siam dan batu cincin warna putih,  empat butir batu mustika merah delima dalam botol kecil.dan satu butir batu mustika merah delima dalam cumpu (dlm kendi kecil), surat undangan tgl 28 januari 2018 .

Stempel LBH.KAP.AMPERA dan stempel Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya, surat asli dari BPN Sumut tentang tanah 7.2 hektar di Helvetia, Asli tanda terima surat gubsu dan Direktur PTPN II, Buku daftar nama-nama tokoh nasional dll, ID card reclasseering indonesia ri 007, Bharindo,  LBH.KAP AMPERA.

 Untuk itu saya mohon kiranya Bapak Kapolri dapat mengembalikan barang berharga milik pribadi dan organisasi kami. Hormat saya tertanda orang yang terzalimi Sukrisno Alim Sudibyo dengan Tembusun  disampaikan pada Presiden RI.(red).

Posting Komentar

 
Top