0

POTRETRI007.COM- Dalam rangka memeriahkan hari Kartini jatuh pada hari ini Sabtu (21/04/2018) pihak PT.KIM bekerjasama dengan sejumlah perusahaan di KIM mengelar acara KIM Bazaria dibuka secara resmi oleh Dirut PT.KIM Trisilo Ari Setyawan.

Kegiatan KIM Bazaria tersebut menam
pilkan sejumlah stand pasar murah tampak antusias didominasi kalangan ibu - ibu karyawati maupun masyarakat sekitar KIM.

Kegiatan Hari Kartini yang digelar PT.KIM tersebut juga turut dihadiri Direktur PT.KIM, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, Danramil serta Muspika Medan Deli serta para pengusaha.

Kemeriahan hari Kartini di PT.KIM juga diwarnai dengan lomba masak memasak serta Luckydraw. Tujuan nya dikawasan ini banyak yang kita berdayakan hasil produk dari sejumlah pabrik di PT.KIM.

Humas PT.KIM Baringin Simanjuntak menjelaskan, Kegiatan ini masih perdana kedepan diharapkan moment hari besar nasional diperingati.

Ada 28 stand dipamerkan dari hasil produksi pabrik yang ada di PT.KIM diantaranya minyak goreng, beras, tepung, sarden ikan, serta ada stand produk UKM mitra kerja PT.KIM.

Serta kegiatan perlombaan diantaranya lomba memasak serta lomba lainnya.Ungkapnya.(Leo/kas).

Posting Komentar

 
Top