0
"Waka Poldasu Brigjen Pol Agus Andrianto inspektur upacara bendera di Mako Polrestabes Medan

Medan | Potret RI - Tingkat kriminalitas bertambah, Kejahatan bukan berkurang, begitu juga dengan kejahatan Narkoba yang semakin menggiurkan keuntungan bagi siapapun yang masuk kedalamnya, tanpa melihat efek akibat kejahatan tersebut, kesigapan dan kesiapan personil perlu adanya kebersamaan dengan masyarakat, dengan tingkat kesadaran untuk mencegah tindakan kriminalitas.

Untuk menekan tindak kejahatan di Sumatera Utara (Sumut) khususnya Kota Medan, Polri terus meredam dan menindak kejahatan di jalanan. Terutama curat, curas dan curanmor. Begitu juga untuk peredaran dan penyalagunaan narkoba yang telah melampaui batas lintas Provinsi, bahkan lintas negara.

Hal itu dikatakan, Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw yang diwakili oleh Waka Poldasu Brigjen Pol Agus Andrianto bertindak sebagai selaku Inspektur Upacara Bendera di Mako Polrestabes Medan, Senin (2/4) pagi. 

Karena itu, tambah Agus,  perlu mendapatkan perhatian khusus dengan cara penanganan yang ekstra pula untuk mengungkap kasus yang ada tersebut. "Harus mempunyai kesadaran untuk menciptakan suasana aman di masyarakat," paparnya. 

Agus merasa bangga melihat, Satuan Polrestabes Medan yang mempunyai terobosan baru dalam mengungkap kasus besar di Kota Medan. "Polrestabes Medan sudah maju selangkah dalam memberikan pelayanan prima di masyarakat," ujarnya. 

Disisi lain, upacara bendera merupakan salah satu wujud pertanggungjawaban pelaksanaan tugas, disamping untuk menjaga disiplin, loyalitas, jiwa kebangsaan, nasionalisme dan cinta tanah air. Juga sebagai sebagai sarana untuk melakukan evaluasi pelaksanaan tugas, peningkatan solidaritas internal dan motivasi guna meningkatkan pelaksanaan tugas kepolisian. 

Sementara itu, Waka Poldasu Brigjen Pol Agus Andrianto sebagai Inspektur Upacara Bendera di Mapolrestabes Medan. "Polrestabes Medan selalu meningkatkan pelayanan prima di masyarakat," tandasnya. (Red.Su/Tim)

Posting Komentar

 
Top