0

POTRETRI007.COM - Danjen Pasukan khusus Garuda Merah Putih R.Sukrisno Alim Sudibyo mengingatkan bahwa dalam rangka memperingati 110 tahun Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, kita harus menjaga dan mempertahankan persatuan dankesatuan NKRI. Kita jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak tertentu yang dengan sengaja membuat teror sebagaimana yang terjadi di Polda Riau, Surabaya dan juga yang terjadi di Penjara Brimob Kelapa Dua yang menewaskan 5 anggota Polri.

Pasukan Khusus Garuda Merah Putih pertama kali didirikan di Jakarta 20 Mei 2017 oleh para tokoh LSM, Wartawan, PengAcara, Tokoh Nasional dan Ketua elemen MasyarKat yang menetapkan R.Sukrisno Alim Sudibyo sebagai Komandan Jenderal dan juga menjabat sebagai Sekretaris Umum/Sekjen.

pada kesempatan yang sama Diberbagai Rutan dan Lapas dibentuk pengukuhan Pasukan Merah Putih Narapidana,  sebagaimana dilaksanakan di Rutan Kls II.B Dumai yang dikukuhkan langsung oleh KarutAn   Edy Mulyono, SH.MH..didampingi Ariyan,  C.Ginting, Dino dan Pak Siregar KPR dan Sitanggang. Karutan langsung menyemati simbol merah putih di bahu kanan para pasukan merAh putih Narapidana.(Red).

Post a comment

 
Top