0

POTRETRI007.COM- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis, SH.MH didampingi Kasat Reskrim AKP.Yayang Rizki Pratama dan Kabagren Polres Pelabuhan Belawan Supryanto memaparkan pengungkapan kasus pelaku pembakaran tersangka Irwanto alias Iwan Kincit  (36)  diaula Mapolres Pelabuhan Belawan.Rabu siang (16/05/2018).

Dalam pemaparan disebutkan, tersangka pelaku pembakaran kekasihnya sendiri  akhirnya berhasil ditangkap Petugas Polsek Medan Labuhan bekerja sama dengan Sat Reskrim Polres Pelabuhan , Selasa (16/5) dini hari.

Penangkapan seorang pria yang disebut-sebut Bandar Narkoba itu dibenarkan Pihak Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres menyebutkan , pelaku akhirnya diamankan setelah melakukan percobaan pembunuhan membakar hidup-hidup dengan bensin terhadap  Dellisa Ayu Latifa warga Jalan Mangaan 5 Lorong Benteng, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli pada Selasa (8/5) lalu.

"Dari kejadian tersebut personel Polsek Medan Labuhan  berkoordinasi dengan SatReskrim Polres Pelabuhan Belawan untuk bersama-sama melakukan penyelidikan dan  Pelaku berhasil diamankan setelah dilakukan pengejaran beberapa hari, tersangka akan dijerat dengan pasal  pembakaran dengan ancaman hukuman selama 12 tahun penjara, "katanya.

Ditanya lebih jauh,bagaimana proses penangkapan pelaku yang sudah status daftar pencarian orang (DPO) lebih kurang delapan hari dan soal keterlibatan yang diduga tersangka lain bernama Putra alias Tombek yang merupakan tangan kanan Iwan Kincit.Saat kejadian berperan untuk menjemput  dan memancing gadis cantik berusia 16 tahun tersebut  keluar dari rumah temanya.

Sekedar mengingkatkan, Dellisa Ayu Latifa  (16) secara tragis dibakar hidup-hidup menggunakan bensin oleh pacarnya sendiri bernama Iwan Kincit warga Pasar II Lingkungan 10 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Perbuatan biadab yang dilakukan pria berusia 36 itu diduga dilatar belakangi hanya persoalan api asmara. Akibatnya gadis cantik yang berusia 16 ini  mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya , yang kini masih dirawat di RSU dr Pirngadi Medan dan masih belum sadarkan diri di rumah sakit.(rul/Hs).

Post a comment

 
Top