0

POTRETRI007.COM - Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan mengelar rapat kordinasi jelang Pilkada Sumut 27 Juni 2018, Pemilu Legislatif dan Pada Pilpres 2019.Minggu (06/05/2018) di kantor PAC.Partai Gerindra Belawan Jalan Raden Sulian /Stasiun  No.30 Medan Belawan.

Pada kesempatan itu pula diadakan kegiatan pembagian 150 spanduk tenda becak bagi para abang becak serta sejumlah uang.

Ketua PAC.Partai Gerindra Belawan Patar Panjaitan didampingi Jaya Sahputra selaku wakil ketua Gerindra Belawan tampak memimpin berlangsungnya rapat kordinasi yang dihadiri ratusan anggota maupun kader partai Gerindra Belawan.
Kegiatan Rapat kordinasi dibuka secara resmi oleh ketua DPC.Partai Gerindra Belawan Bobby Octavianus Zulkarnain diawali dengan pembacaan doa dibawakan oleh Ustad Arman Zahir.Selanjutnya upacara nasional Indonesia Raya dirangkaikan Mars lagu Partai Gerindra.

Ketua pelaksana Rakorda PAC.Partai Gerindra Belawan, Andika Sihombing mengucapkan terimakasih atas kehadiran para anggota dan kader Partai Gerindra Belawan yang telah bersedia hadir dalam mensukseakan acara Rakor serta pembagian tenda becak ini.

Dalam sambutannya  Ketua PAC.Partai Gerindra Medan Belawan  Patar Panjaitan didampingi wakilnya Jaya Syahputra berterimakasih atas kehadiran rekan juang dari para pengurus maupun anggota dan kader serta ratusan abang becak bermotor.

Sebagaimana diketahui masyarakat Belawan masih tergolong terendah pendapatan perkapitanya, untuk itulah kewajiban Partai Gerindra untuk memperjuangkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Belawan.

Ketua DPC.Partai Gerindra Kota Medan Bobby Octavianus Zulkarnain mengatakan, kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PAC.Partai Gerindra Belawan guna membenahi secara internal serta berterimakasih atas dukungan yang diberikan dari para abang tukang becak bermotor kedepannya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Semua aspirasi masyarakat kami yakin bisa diemban dan diperjuangkan serta kami memohon agar dapat memenangkan Eramas menjadi Gubsu dan wagubsu agar gubenur yang kita dukung ini suatu sosok yang mampu mengangkat Sumut lebih bermantabat apalagi di Belawan yang merupakan pintu gerbang perekonomian Sumut.

Kita sebagai masyarakat kota Medan dan Propinsi Sumut haruslah memenangkan Eramas di 2018 tgl 27 Juni mendatang karena partai Gerindra merupakan partai pertama sebagai pendukung Eramas serta kita berharap doa dan dukungannya pada masyarakat guna mensukseskan Pileg dan Pilpres mendatang.Ungkap Bobby sembari membuka secara resmi acara Rakor PAC.Partai Gerindra Belawan sekaligus menyerahkan secara simbolis tenda becak bagi 150 abang becak di kota Belawan tersebut.

Jamal (55) warga nelayan seberang Belawan mengaku bersyukur adanya bantuan tenda becak apalagi tenda saya sudah koyak.

Begitu juga kata Daisi Nurwanto tukang yang beroperasi di Pajak Kapuas Belawan berharap kedepannya partai Gerindra menjembatani kepengurusan surat- surat becak bermotor karena masih banyak betor belum berplat kuning dan berterimakasih pada partai Gerindra yang peduli dengan para tukang becak bermotor di Belawan ini.Harapnya.(Leo/Blw).

Posting Komentar

 
Top