0

POTRETRI007.COM - Kegiatan Bazar Pasar murah guna meringankan beban ekonomi masyarakat di bulan suci Ramadhan 1439 H, kembali digelar PAC.Partai Gerindra Marelan diketuai Haris Kelana Damanik, ST diwarnai dengan pemberian bantuan paket sembako bagi 150 warga kaum duafa.Sabtu (19/05/2018) di ruko Andre Gas Jalan A.Sani Muthalib Kelurahan Terjun Marelan.

Kegiatan pasar murah resmi dibuka ketua DPD.Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu yang diwakilkan wakil Ketua DPD.Gerindra Sumut H.Muhammad Husni Mustofa, SE dan juga turut dihadiri ketua DPC.Partai Gerindra Kota Medan Bobby Octavianus Zulkarnain serta para ibu senam sehat Gerindra, para kader maupun jajaran kepengurusan Gerindra Marelan.

Acara pembukaan Bazar pasar murah dilaksanakan ketua DPC.Partai Gerindra Kota Medan Boby Octavianus Zulkarnaen.

Dalam sambutannya, Ketua PAC.Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik mengaku kegiatan bazar pasar murah ini sudah dua kali dibuka sejak tahun lalu guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.ujar Haris singkat.

Apresiasi terlaksananya kegiatan bazar pasar murah  disampaikan ketua DPC.Partai Gerindra Kota Medan Bobby Oktavianus Zulkarnaen.

Menurutnya, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin guna meringankan beban ekonomi masyarakat semoga keluarga Bung Haris selalu dilimpahkan kelancaran rezeki sehingga dapat terus berbagi pada masyarakat.

Kami sangat berharap doa dan dukungan dari masyarakat khususnya warga Marelan untuk menggunakan hak pilih kita jangan golput pada 27 Juni 2018 karena ini menjadi moment tolak ukur kekuatan Gerindra di kota Medan dan Marelan untuk kedepannya.

"Di 2018 ini kami wajib memenangkan pasangan Gubsu Eramas .

Dalam moment Ramadhan ini marilah kita selalu berdoa agar dapat bersama sama kita laksanakan untuk menghantarkan bung Haris Kelana Damanik menjadi anggota DPRD Kota Medan serta mohon doa dan dukungannya saya menjadi anggota DPRD Sumut dan H.Muhammad Husni Mubarok, SE menjadi anggota DPRRI.

Ini tak terlepas dari doa-doa para ibu dan bapak sekaliannya.Pesan Bobby sbari meresmikan.pasar murah tersebut.ujar Bobby.

Terpisah, Tina pinem (45) warga Kampung Tenggah Lik.9 Kel.Terjun Kec.Medan Marelan.

"Kami merasa bersyukur adanya bantuan paket sembako ini paling tidak dapat menyambung hidup kami, kami pun tak akan lupa pada orang yang membantu kami dan kami akan memilih orang yang telah membantu kami," cetus Bu Tina saat ditanyai usai menerima paket bantuan sembako tersebut.

Warga juga mendoakan semoga partai Gerindra sukses hingga tercapai apa yang diharapkan demi kedepannya dapat memperjuangkan aspirasi maupun apa yang diharapkan warga Terjun segera tercapai seperti jalan rusak diperbaiki serta harga kebutuhan pokok agar tetap stabil jangan lagi dinaikkan dan biaya pendidikan anak sekolah agar jangan mahal.Harap warga pada partai berlambang kepala Garuda yang dipimpin Prabowo Subianto tersebut.(leo/Mrl).

Post a comment

 
Top