0
"Kanit Narkoba Polrestabes dan Jajaran Satnarkoba dengan keberhasilan  penanganan Narkoba"

Medan | Potret RI - Kesiapan Satnarkoba dalam pemusnahan barang bukti, keberhasilan tim Satnarkoba yang di pimpin Kanit Narkoba Polrestabes AKBP Raphael Shandy Cahya Priambodo SH SIK MH, 

Satuan Narkoba Polrestabes Medan melakukan pembenahan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat. Keberhasilan timnya menjadi bukti kerja keras dari anggota Satnarkoba dalam membenahi personel dibawah pimpinannya.

Menurut Raphael perubahan itu untuk mendekati diri untuk mengungkap kasus peredaran narkoba yang cukup tinggi di Kota Medan. Apalagi selama ini banyak bandar besar yang memanfaatkan situasi Kota Medan. Dia mengakui tanpa adanya peran dari masyarakat yang membantu petugas tidak akan bisa memberantas narkoba yang dikendalikan oleh bandarnya.

Karena itu, jelasnya, petugas tidak ada lagi yang bisa bermain untuk melepaskan para bandarnya di lapangan. "Kita akan proses petugas yang berani melakukan tangkap lepas tersebut," pungkasnya. 

Sementara itu dalam pemusnahan barang bukti yang dilaksanakan di pelataran Makopolrestabes Medan , senin 14/5, dengan dibantu para Kasat dan Panit yang bekerja keras dalam mengungkap kasus Narkoba, mendapat sambutan dari tokoh masyarakat dan elemen masyarakat yang ikut menghadiri pemusnahan Narkoba dan Miras.

Keresahan Tim Satnarkoba terhadap perkembangan dan semakin maraknya Narkoba menjadi mereka sangat gerah dan terkadang kejenuhan itu pasti ada pada tim Satnarkoba,sementara kerusakan yang dibuat dari para mafia Narkoba teramat jelas dimata mereka, bagaimana akibat yang ditimbulkan dari benda terlarang itu. (Red.Su)



Posting Komentar

 
Top