0

POTRETRI007.COM - Jajaran Satreskrim Polres Pelabuhan  Belawan melakukan pemaparan kasus kriminal yakni pencurian dengan kekerasan dan Pencurian Sepeda motor (Curanmor) serta kasua perjudian serta VCD Porno selama bulan Ramadhan.Senin (28/05/2018) di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Pengungkapan sejumlah  kasus kriminal itu langsung dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis, SH.MH didampingi Kasatreskrim AKP.Yayang Rizki Pratama, SH dan Kabangren Kompol Edy Suprianto, SH.

Dipaparkan,  jumlah kasus kriminal pada Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan meliputi 1 kasus Pencurian dengan alat (Curat) dengan jumlah 3 tersangka masing -masing Leman Nur, M.Syarif Malau dan Jhonson Manurung
Dengan barang bukti  1 becak mesin, dua batang besi, 1 kunci inggris adapun lokasi kejadian di jalan.Pelabuhan perikanan Gabion.

Selanjutnya pengungkapan kasus 8 Kasus Curanmor dengan 3 tersangka masing-masing Boiman Saragih, Amri dan Anton.

Dengan barang bukti dua unit sepeda motor merek.Yamaha Vixion, kunci T.

Lokasi aksi pencurian yakni di Jalan Marelan Raya, jalan Pelabuhan Perikanan Gabion, jalan Klambir V Hamparan Perak, PT.Samudera Logistik jalan raya Pelabuhan dan.PT.Multicon jalan kampung salam dan jalan Gabion.papar Kapolres Pelabuhan Belawan pada insan Pers yang berhadir.(Gleo/ed).

Post a comment

 
Top