0

"Senam Zumba yang diadakan guna mempererat silaturahmi yang diadakan di Pantai Nongsa Kota Batam"

Batam | Potret RI - Kota Batam merupakan kota dengan kemajuan pada bidang industrinya yang berupa elektronik, perbelanjaan hingga wisata. Wisata yang dimiliki oleh Kota Batam merupakan wisata alam. Batam memiliki pantai yang masih alami meskipun dengan kondisi kotanya yang sudah begitu modern.

Pantai Nongsa memiliki pasir putih yang membentang di sepanjang garis pantainya dengan air laut yang jernih hingga biota laut dan terumbu karang bisa dilihat langsung oleh Anda dengan mata telanjang.

Sebutan “Mensana in corpore sano”, Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang segar, jika kita mau sehat maka haruslah kita ber olah raga dengan berbagai macam cara untuk membuat diri kita sehat.

Senam zumba adalah senam yang si gemari semua orang mulai dari anak anak remaja ibu ibu pun sangat menyenangi olah raga tersebut.

Kegiatan senam zumba yang diadakan di Batam, Minggu (6/5) , tepatnya di Kecamatan Nongsa. Senam zumba yang diadakan ibu ibu di pantai Nongsa kota Batam dengan tujuan berkumpul bersama berserakan ria dengan diiringi dentuman irama musik serta gerakan bersama, tidak cuma ber zumba saja mereka pun menyapa dan mempererat siturahmi.

Weli instruktur zumba mengatakan kepada Potret, "acara ini kita adakan di pantai Nongsa untuk kebersamaan dan berkumpul supaya ke keluargaan ini semakin terjalin kedepan dan masyarakat Batam bertambah sehat dan semakin kompak".

Sementara itu Salah seorang peserta dari Kecamatan Bengkong Kelurahan Sadai, yanti mengatakan "acara ini inti nya adalah kebersaman dan kekompakan ibu ibu supaya silaturahmi tetap terjaga dengan baik".

Dengan acara zumba bersama ini salah seorang panitia Ocean zumba mengatakan kepada potret diselenggarakan acara ini tujuan untuk jumpa bersama, bersilaturahmi, berolahraga, makan bersama. Adapun doorprize nya atas partisipasi sponsor seperti KFC, TUPPERWARE", ungkapnya mengakhiri. (Red.Su/M.Hdyt)

Post a comment

 
Top