0

POTRETRI007.COM -Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Pengurus Partai Gerindra Medan Marelan mengadakan lomba senam sehat, di Jalan Kapten Ramabuddin, Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan, Jumat (11 Mei 2018).

Pengamatan media online inj, selain acara tersebut dihadiri oleh seluruh kader Partai Gerindra Medan Marelan. Kegiatan ini juga  diikuti oleh ratusan peserta dari 15 kelompok yang ada Medan Bagian Utara.

Dalam kata sambutannya, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik,ST yang didamping sang istri mengatakan, kegiatan lomba senam sehat pada hari ini diadakan guna menyambut bulan suci ramadhan dan sekaligus menutup latihan setiap minggunya.

"Saya sangat mengaspresiasi rekan- rekan pengurus Partai Gerindra Medan Marelan yang mengadakan kegiatan ini, dengan kegiatan ini saya harap kita terus menjalalin kekompakan," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kedepannya senam sehat Partai Gerindra akan semakin banyak lagi kelompoknya.

"Saya berharap, kedepannya kelompok -  kelompok senam sehat Gerindra ini bisa lebih banyak lagi dan pesertanya juga semakin banyak," ujarnya Haris.

Haris dalam kesempat ini pulak, memohon maaf kepada seluru kader dan simpatisan Partai Gerindra."Dalam beberapa hari lagi kita sudah memasuki bulan suci ramadhan, dalam kesempatan ini Saya dan keluarga memohon maaf kepada ibu dan bapak kalau ada tingka laku an perbuatan saya yang telah menyinggung perasaan semuanya. Saya juga berpesan kepada para pemenang nanti, jangan dilihat hadiahnya tapi jadikan ini suatu silaturahmi dan motivasi agar kita menjadi lebih baik lagi,"harapnya.

Dalam lomba tersebut, keluar sebagai juara adalah Juara 1 kelompok senam Andan Sari. Juara 2 Kelompok senam Gang Pendidikan dan  Juara 3 kelompok senam Aduhai.(leo/Mrl).

Post a comment

 
Top