0

POTRETRI007.COM - Pembagian takjil merupakan agenda rutin  PAC.Partai Gerindra Marelan diketuai Haris Kelana Damanik didampingi bendahara Rahmawati Harahap serta seluruh jajaran kepengurusan Gerindra Marelan dan ibu senam sehat Gerindra.Kali ini mengelar aksi membagikan 1000 paket takjil di jalan raya Marelan Kelurahan Tanah 600 Marelan.Jumat sore (08/06/2018).
 Saling berbagi dan bhakti sosial kerap memberikan kepedulian dan bhakti sosial memberikan makanan minuman berbuka puasa (Takjil) secara gratis.

Pembagian takjil berisi paket kue plus air kemasan serta bubur kacang hijau tersebut diserahkan langsung bendahara  PAC.Partai Gerindra Marelan  Rahmawati Harahap didampingi  Andre Damanik.

Turut juga dihadiri ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Boby Octavianus Zulkarnaen beserta rombongan.

Bobby mengatakan, kegiatan keagamaan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh PAC.Partai Gerindra Marelan sebagai bentuk kepedulian pada warga yang akan berbuka puasa.

"Jangan dilihat bentuk yang diberikan namun nilailah dari ketulusan dan kepedulian yang diberikan partai ini bagi masyarakat karena bantuan ini ikhlas diberikan karena Allah SWT,"ungkap Boby.

Bobby Oktavianus Zulkarnaen juga mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang terus menerus dilakukan PAC Gerindra Marelan bagi warga Marelan sekitarnya.

"Kita berharap kegiatan serupa ini dapat diikuti oleh sejumlah PAC Gerindra lainnya guna turut mengabdi pada masyarakat apalagi di bulan puasa Ramadhan ini kita dianjurkan untuk saling berbagi apalagi bagi warga yang berpuasa karena akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang berpuasa,"pesan Boby sembari membagi-bagikan Takjil pada para pengguna jalan maupun warga sekitar.

 
Ditempat yang sama Bu Lela (55) salah seorang warga penerima takjil gratis partai Gerindra mengucapkan terima kasih yang sebesarnya pada partai Gerindra semoga tetap dihati masyarakat dan tetap peduli pada masyarakat.

"Kami bersyukur kali Pak..ada takjil gratis semoga ketua Gerindra Marelan dimudahkan rezeki serta sehat dan sukses selalu,"doa ibu anak 5 tersebut.(leo).

Posting Komentar

 
Top