0
"Kapolrestabes bersama dengan wartawan berbuka bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa"

Medan | Potret RI - Wartawan bersama Polrestabes Medan yang tergabung pada Persatuan wartawan Polrestabes Medan ( Pewarta ) berbuka puasa bersama dan memberikan tali asih pada anak yatim dan kaum duafa yang berada disekitar lingkungan kantor Pewarta yang terketak di jalan AR.Hakim no 123 Medan.Jumat 1/6/2018.

Acara yang dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang hartanto , kapolsek Medan area dan jajaran , Ketua PWI Sumut H.Hermansyah masyarakat dan tokoh agama.

Ketua PWI Sumut bapak H.Hermansyah dalam kata sambutanya mengatakan " Puji syukur kita panjatkan pada Allah SWT karena atasnya lah kita dapat berkumpul sore hari ini dalam rangka pemberian tali asih pada anak yatim piatu dan kaum duafa dirangkai dengan berbuka puasa bersama.

Kegiatan ini dilandasi niat yg suci dan silatuhrahmi.

Sebelumnya wartawan bersama Polrestabes Medan telah sepakat Per untuk membasmi berita hoax.

Tempo hari pernah kita lihat disalah satu media online tersebar berita hoax bahwa wali kota Medan ditahan KPK dan ternyata berita ini adalah hoax.

Inilah yang harus kita basmi ,kita sebagai wartawan terikat kode etik jurnalis dan dituntut selalu mengecek kebenaran berita.

Karena dampak berita hoax ini sangat luar biasa pungkas Hermansyah.

Sementara itu Kapolrestabes Medan dalam sambutanya mengatakan bahwa, Kebahagian tersendiri bagi Kapolrestabes, ini merupakan pertemuan yang bernilai ibadah.

Polisi selalu hadir ditengah masyarakat,dan mohon doa kepada masyarakat agar kami selalu sehat dan selalu siap melaksanakan tugas.

Dadang juga menyatakan apresiasinya kepada rekan-rekan pewarta yang telah banyak mensuport Polrestabes Medan.

Situasi kota Medan saat ini sangat kondusif ini semua berkat kerja sama kita semua.

Menjaga kota Medan harus dilaksanakan secara besama-sama ,kita semua harus bekerja sama untuk menjaga kondusifitas kota Medan.

Sekecil apapun kekerasan dan tindak kriminalitas  yang terjadi di masyarakat harus kita tindak lanjutin.

Dan saat ini kami telah membentuk team yang berpatroli siang dan malam untuk menjaga keamanan masyarakat.

Jadi kami minta masyarakat dapat mendukung tugas dan tanggung jawab kami sebagai kepolisian.

Bila nantinya ada petugas kami yang berpakaian pereman yang nantinya akan melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan yang dicurigai.

Sebelum melakukan pemeriksaan petugas kami akan menunjukan identitas dan jati diri sebagai petugas kepolisian demi menjaga keamanan dan kenyamanan kota Medan pungkas Dadang.

Usai kata sambutan dari Kapolrestabes Medan acara dilanjutkan dengan tausyiah agama dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat Magrib bersama.(Red.Su)

Posting Komentar

 
Top