0

"Peresmian renovasi Gedung PWI Sumut dilakukan Gubernur Sumut, T Erry Nuradi  di gedung PWI Sumut Jalan Adinegoro di Medan, Sabtu (2/6/2018)."

Medan | Potret RI - Kegiatan yang dibarengi dengan buka bersama ini Gubernur mengapresiasi PWI Sumut yang terus menerus melakukan perbaikan fisik maupun membangun kapasitas insan pers, khususnya kepada anggota PWI. "Dengan direnovasinya Gedung PWI ini diharapkan dapat memberi manfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya kepada seluruh anggota PWI Sumut," ujarnya.

Erry Nuradi juga menyatakan terima kasih kepada insan pers, khususnya angota PWI  yang turut berkontribusi dalam mendukung pembangunan Sumut.  Selain memberikan informasi kepada masyarakat, pers juga banyak memberikan kritik yang bersifat membangun kepada pemerintah.

Erry Nuradi juga berterima kasih, karena mendapatkan penghargaan sebagai Anggota Kehormatan PWI pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Sumut 2018. "Diharapkan kedepannya hubungan antara Pemprovsu dan PWI Sumut dapat semakin baik," ujarnya.

Semetara itu, Ketua PWI Sumut Hermansyah mengatakan selama ini Gubsu Erry Nuradi  telah memberikan kontribusi besar kepada PWI Sumut.  "Terutama dalam mewujudkan renovasi gedung PWI Sumut melalui dana hibah. Juga secara konsisten memfasilitasi PWI Sumut untuk dapat menjadi tuan rumah HPN dan sejumlah penghargaan pers lainnya," katanya.

Peresmian renovasi Gedung PWI Sumut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Gubernur Sumut T Erry Nuradi. Disaksikan langsung oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat diantaranya Ketua PWI Sumut Hermansyah, Bupati Serdangbedagai Soekirman, Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Ir Tribowo Budi Santoso MM MTr (Han), tokoh masyarakat RE Nainggolan.

Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi, meresmikan renovasi gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang dibangun dengan dana hibah Pemerintah Provinsi Sumut, Sabtu, “Dengan direnovasinya gedung PWI Sumut diharapkan dapat memberi manfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh anggota PWI Sumut,” ujar gubernur di Medan.

Dia mengatakan itu usai peletakan batu pertama pembangunan renovasi gedung PWI Sumut dan berbuka puasa bersama pimpinan media massa di Sumut. Peresmian renovasi gedung PWI Sumut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Gubernur Sumut HT Erry Nuradi.

Menurut Erry, wartawan dan media massa banyak memberi kontribusi dalam pembangunan di Sumut.
Selain memberikan informasi kepada masyarakat, media juga banyak memberikan kritik yang bersifat membangun kepada pemerintah.

Gubernur juga memberi apresiasi kepada PWI Sumut yang juga terus menerus melakukan peningkatan kualitas wartawan. “Semoga dengan bertambah bagusnya gedung PWI Sumut dan meningkatnya kualitas SDM wartawan, maka kontribusi PWI dalam pembangunan Sumut akan semakin besar,” katanya.

Diharapkan ke depannya hubungan antara Pemprov Sumut dan PWI Sumut juga dapat semakin baik.
Ketua PWI Sumut Hermansyah mengatakan Gubernur Sumut HT Erry Nuradi juga banyak memberikan kontribusi besar kepada PWI Sumut.

Salah satunya adalah mewujudkan renovasi gedung PWI Sumut melalui dana hibah. Termasuk juga secara konsisten memfasilitasi PWI Sumut untuk dapat menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional dan sejumlah penghargaan pers lainnya. (Red.Su)

Posting Komentar

 
Top