0
"Silaturahmi dapat Menciptakan Suasana yang aman dan Nyaman guna terciptanya Kekondusifan selama ini telah tercipta"

Medan | Potret RI - Guna menciptakan kondisi kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Harta-nto SH SIK MSi didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH, silaturahmi dengan mengunjungi Kantor Sekretariat DPD IPK Kota Medan di, Jalan Burjamhal No.31 B Medan, Rabu (6/6).

Kunjungan Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Medan Baru beserta rombon-gan ini langaung disambut Ketua DPD IPK Kota Medan , Ir Thomas Purba beserta Pengurus DPD Kota Medan IPK.
Pada pertemuan itu, orang nomor satu di Mapol-restabes Medan ini memberikan arahan agar ormas DPD IPK Kota Medan memban-gun komunikasi dengan Kepolisian dan membangun kerja sama dengan cara mengatasi konflik supaya tidak meluas dengan tidak menggunakan cara-cara kekerasan.”Mari kiranya kita bersama-sama menjaga wilayah Kota Medan supaya kondusif dan aman dengan saling menjaga kegiatan masyarakat,” ungkap Dada-ng, kemarin.

Dadang mengimbau untuk tidak mudah terprovo-kasi dengan isu-isu atau medsos. Menjaga diri dari pengaruh narkoba. “Saya harap, IPK Kota Medan bisa bersama-sama untuk menjaga kondusifitas. Tidak mudah termakan isu-isu SARA yang berkembang di medsos. Juga saya harap agar tidak terlibat penyalahgunaan narkoba apalagi menjadi pelaku peredarannya,” ungkap Dadang.

Dadang berharap IPK Kota Medan menjadi kelom-pok pemuda yang menjadi pelopor keamanan dengan menciptakan ketertiban dan keamanan di masyarakat. “Kita ingin medan ini damai. Harapan saya, IPK Kota Medan bersama-sama dengan kita menciptakan dan mensu-kseskan Medan yang kondusif,” harapnya.

Sementara itu, Ketua IPK Kota Medan, Ir Thomas Purba menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Mapo-lrestabes Medan ini. Dia menegaskan dan tentu-nya menginstruksikan kepada seluruh pengurus IPK Kota Medan agar bersama-sama menjaga kondusifitas.

“Tentunya kita akan bersama dengan kepolisian, saling membantu untuk menjaga kamtibmas di masyarakat dan akan saya instruksikan ke seluruh jajaran pengurus,” ungkapnya.

Rombongan Kapolrestabes pun melanjutkan ke Kantor PP,  Kapolrestabes Medan disambut oleh ketua AK Batubara beserta para pengurus dan anggota. 

Kapolrestabes menyampaikan pesan kepada kedua Organisasi kepemudaan tersebut agar ikut menjaga kondusifitas Kota Medan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan Pilkada Sumut Tahun 2018 karena merupakan tanggung jawab kita bersama dalam menjaganya. (Red.Su/Tim)

Post a comment

 
Top