0

POTRETRI007.COM- Meski usia kota Medan sudah 428 tahun namun i frastruktur jalan masih terbilang memprihatinkan.

Seperti terlihat di jalan Young Panah Hijau Lingkungan VII Kelurahan Labuhan Deli dan jalan raya pasar 5 Kecamatan Medan Marelan hingga kini masih belum merdeka alias masih kupak-kapik belum terjamah perbaikan dari Pemko Medan.

Keprihatinan atas masih banyaknya jalan rusak di Medan khususnya di Marelan disampaikan Haris Kelana Damanik, ST selaku Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan.

Menurut Haris Kelana Damanik yang juga ketua LSM.Strategi Kota Medan mengatakan, sudah selayaknya Pemko Medan diusia 428 tahun segera mempercepat perbaikan jalan rusak demi kelancaran arus transportasi kenderaan bermotor bagi masyarakat.

Diusia yang sudah dewasa itu seharusnya tak ada lagi jalan yang rusak di kota Medan karena masyarakat juga diwajibkan pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) setiap mengurus segala urusan administrasi di kantor Kelurahan.

Dari laporan diterima dari warga juga mengatakan, kalau kawasan pemukiman dan.jalan di Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Marelan kerap dilanda banjir pasang air laut (banjir rob).

Ketua LSM.Strategi Kota Medan juga mendesak agar Pemko Medan segera membangun tanggul guna memgatasi banjir rob yang kerap melanda warga di kawasan pesisir diantaranya di Marelan maupun di Belawan karena dananya telah dianggarkan akantetapi realisasinya belum ada.

"Kita minta Pemko Medan harus lebih dewasa untuk membenahi i frastruktur yang ada di kawasan Medan Utara ini sehingga ada pemerataan pembangunan,"desak Haris  mengakhiri.(Naz)..

Post a comment

 
Top