0

POTRETRI007COM- Hari Kesaktian Pancasila merupakan Sejarah yang tidak terlupakan, 53 Tahun yang lalu Tepatnya 1 Oktober 1965 PANCASILA benar benar telah menunjukkan KESAKTIANNYA, hal ini dengan dibuktikannya GAGALNYA G.30 S PKI (GERAKAN 30 SETEMBER 1965 YANG DILAKUKAN PARTAI KOMUNIS INDONESIA) yang bertujuan MERUBAH LANDASAN DAN DASAR NEGARA KITA " PANCASILA & UUD 1945". Gerakan tersebut juga dikenal dengan PENGKHIANATAN PKI yang telah MEMBUNUH DENGAN KEJAM 7 (TUJUH) JENDERAL YAITU JENDERAL AHMAD YANI DKK.

Tujuh Jenderal TNI tersebut DIBUNUH DENGAN SADIS, DISIKSA DAN DIMASUKKAN KE DALAM SUMUR TUA BERUKURAN KECIL DIKENAL DENGAN LUBANG BUAYA. SAAT INI KITA BISA MELIHAT LANGSUNG TEMPAT LUBANG BUAYA TERSEBUT DITANDAI DENGAN TUGU PANCASILA SAKTI DENGAN PATUNG 7 JENDERAL DI DAERAH LUBANG BUAYA JAKARTA TIMUR. Untuk itu bagi Anak Bangsa Indonesia Wajib melihat Langsung BUKTI SEJARAH Tersebut, dan Pemerintah juga telah berupaya membuat FILM PENGKHIANATAN G.3O S/PKI ",Sebagai FILM DOKUMENTERmulai tahun 2017 Telah DIPUTAR KEMBALI atas PERINTAH PANGLIMA TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,ja kita wajib menontonnya ..!!

53 TAHUN HARI KESAKTIAN PANCA SILA pada tahun 2018 ini kita Harus merenung JANGAN SAMPAI TERULANG KEMBALI SEJARAH PAHIT Tersebut yang telah mengorbankan 7 (TUJUH) JENDERAL TNI DIKENAL DENGAN  PAHLAWAN REVOLUSI. Sejarah itu juga menjadi kenangan bagi Komandan Jenderal Pasukan Khusus Garuda Merah Putih Indonesia Raya, Raden Soekrisno Alim Sudibyo yang lahir 5 hari sebelum adanya G.30 S.PKI, DANJEN PASSUS diceritakan oleh ibunya bahwa beliau SELAMAT dari kekejaman PKI saat itu, sebab ketika ibunya hamil tua di depan rumah sudah disuruh buat lobang leter (L), KESAKTIAN PANCASILA telah menyelamatkan DANJEN.

Dan saat menjelang PEMILU dan PILPRES 2019 ini kita harus ingatkan kepada Seluruh Rakyat Indonesia yang mempunyai hak pilih, janganlah memilih CALEG dan Pemimpin yang TIDAK AMANAH.Karena bila salah pilih Wakil Rakyat, nanti Rakyat juga yang SENGSARA. kaitan HARI KESAKTIAN PANCASILA dengan PEMILU DAN PILPRES SANGATLAH ERAT TERUTAMA DALAM MENJAGA DAN MEMPERTAHANKAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA. JANGAN ADA SAMPAI TERJADI PERPECAHAN DAN KITA WAJIB MEMPERTAHANKAN KEUTUHAN PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA INDONESIA MENUJU MASYASAT ADIL DAN MAKMUR.

HUT KE 53 DANJEN PASSUS GARUDA MERAH PUTIH INDONESIA RAYA DIRAYAKAN DI KOTA DUMAI DENGAN THEMA " DAMAI DUMAI DAMAI NEGERIKU", dan pada kesempatan itu DANJEN PASSUS mengundang seluruh jajarannya yang telah menyebar diseluruh INDONESIA antara lain akan dihadiri Panglima Daerah Aceh K.H.AHMAD YANI BIN ABDUL HAMID,Panglima Daerah Sumatera Bagian Utara SYAMSUDIN,didampingi Kepala Staf Daerah Sumatera Utara H.M.AGUSSYAH,SE,Kepala Staf Daerah Riau EFFENDI,Anton HP.NAIBAHO,SASRA,BAGIONO,SAGIMIN. Kepala Staf Daerah Sumatera Barat SYAHBUDIN, Panglima Daerah Sumatera Bagian Selatan ALHUSORI dan Kepala Staf H.M.AYYUB.(red).

Posting Komentar

 
Top